MASIGNCLEANSIMPLE101

Kuasa Hukum Enji : Kasian Lah, Orang Lain Dibawa-Bawa dan Tidak Ada Kaitannya Kok Dikaitkan

MITRAPOL.com - Denny Karel Tumuju, MH kuasa hukum dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji mantan suami penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau lebih dikenal Ayu Ting Ting mengatakan, Alfaroz tidak usah berlebihan merespon hatersnya Ayu Ting Ting dengan melakukan test Deoxyribo Nucleic Acid (DNA).



“Itukan hanya isue saja dari hatersnya Ayu Ting Ting. Dan ngak perlu sampai harus mau melakukan test DNA,” terang Denny kepada MITRAPOL.com, Kamis (6/4/2017) kemarin.

Menurut Denny, kalau Alfaroz merasa tidak nyaman dengan kabar ini tinggal laporkan ke pihak yang berwajib. “Kan sudah ada UU ITE, KUHPidana dan lain-lain,” terangnya menanggapi.

Karena, tambah Denny, jangan sampai ada pihak-pihak yang berkepentingan atau ada yang mau mencari popularitas dari permasalahan ini. “Jangan sampai anak lagi jadi korban. Kasian aja Alfaroz yang tidak tahu apa apa dilibatkan,” tandasnya.

Denny juga menganggap sebaiknya masalah Ayu Ting Ting dan Enji jangan melibatkan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan Bilqis. "Kasian lah, orang lain dibawa-bawa dan tidak ada kaitannya kok dikaitkan," tandasnya. znd
:
Unknown