MASIGNCLEANSIMPLE101

Nongkrong Bareng Warga, Polsek Metro Penjaringan Aplikasikan Prometer

MITRAPOL.com – Guna menciptakan keakraban dan kedekatan Polri dengan Warga Masyarakat, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH didampingi Kanit Binmas Kompol Joko Santoso, Kasubsektor Pasar Ikan Aiptu M. Zaini dan Bhabinkamtibmas mengadakan acara Nongkrong Bareng dengan Warga RW 10 Kel. Penjaringan, Jumat (7/4/2017) pukul 20.30 Wib.



Kedatangan Kapolsek beserta jajaran nya disambut baik Warga Masayarakat RW 10 Kel. Penjaringan. hadir juga dalam acara tersebut Ketua RW 10 Sutrisno, Ustad Wahyu, Para Ketua RT 01 sampai 11 RW 10, dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Mursid.

“Terimakasih sudah dilaksakan acara nongkrong bareng dengan warga kami. Karena kegiatan ini sangat positif. Kami siap menunggu arahan Kapolsek penjaringan dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua,” sambut Sutrisno.

Sementara Kapolsek Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH mengatakan bahwa, Kami dari Polsek Metro Penjaringan sudah melaksanakan kegiatan gabung masyarakat, mulai dari sholat berjamaah 5 waktu sekaligus memberikan tausiyah, dan kerja bakti Brimob Nusantara membersihkan Mesjid- mesjid yang ada diwilayah Polsek Metro penjaringan.

“Peran masyarakat dalam menciptakan suasana Kamtibmas harus bersama-sama. Agar segera laporkan ke pada kami Polsek Metro Penjaringan. Apabila melihat, menemukan baik narkoba, pencurian. Seperti pencurian bermotor, Jambret dan tawuran akan segera kita tindak tegas. Mari kita menjaga kampung kita, kita bersatu agar kampung kita aman dan tertib,” imbuh Kapolsek. drey


:
Unknown