MASIGNCLEANSIMPLE101

Terlihat Perkasa, Polwan Polres Metro Bekasi Kota Patroli Skala Sedang

MITRAPOL.com - Perkasa itulah kalimat yang pantas diematkan kepada Polwan Polres Metro Bekasi Kota. Tanpa pamrih para wanita ini melaksanakan kegiatan Patroli Skala Sedang dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, pelaksanaan di lakukan sebelum Ibadah Sholat Jumat, (31/03) ahad kemarin.

Kompol Erna Ruswing Andri saat memimpin patroli

Patroli Skala Sedang dipimpin oleh Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andri dengan menggunkan kendaraan roda dua dan mobil penerangan Sabhara, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas.

“Patroli ini rutin kami lakukan diantaranya menyasar ke tempat keramaian dan di sekolahan pada saat pulang sekolah. Tim Polwan ini juga diturunkan pada saat pelaksanaan Sholat Jumat. Hari ini Patroli dimulai dari jalan Pramuka Bekasi Selatan melintasi Stasiun Kota Bekasi lanjut ke Jalan Ahmad Yani dan diteruskan ke jalan Kalimalang Mesjid AL Ashar Bekasi,” papar Kompol Erna Ruswing.


Selain itu, katanya, kegiatan ini dalam rangka menertibkan kendaraan yang berhenti sembarangan yang mengakibatkan kemacetan dan menghimbau anak sekolah agar tidak nongkrong di pinggir jalan serta antisipasi massa yang akan menuju dalam rangka unjuk rasa 313. tim
:
Unknown