MASIGNCLEANSIMPLE101

Tim Werving Lantamal XI Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL

MITRAPOL.com - Tim Werving Lantamal XI Merauke terus melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI Angkatan Laut di Wilayah Kabupaten Merauke dengan mendatangi SMAN 2 Merauke dan SMK YPK Merauke dipimpin oleh Kadisminpers Lantamal XI Letkol Laut (KH) Franky Freddy D.S, S.H.,M.H, Jumat, (31/03/2017).



Kegiatan Sosialisasi dipandu oleh Pjs. Kadispen Lantamal XI Mayor Laut (E) Arsyam Wahid, S.T., M.Tr.Hanla., dengan memaparkan tata cara mendaftar TNI AL dan persyaratan yang harus dilengkapi serta pemutaran film tentang Profil TNI AL agar para siswa dapat mengenal lebih dekat dengan TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Kadisminpers Lantamal XI menyampaikan bahwa kami beserta tim akan terus melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK di wilayah Kabupaten Merauke bahkan rencana akan sampai ke Kabupaten Boven Digoel karena kami melihat antusias putra putri Merauke sangat luar biasa dalam menyambut tim sosialisasi dari Lantamal XI, semoga tahun ini Putra Putri terbaik Merauke banyak yang berminat menjadi Prajurit TNI AL.

Para siswa menyambut baik kegiatan sosialisasi ini karena mereka bisa mengetahui TNI AL lebih dekat sehingga dapat meningkatkan animo untuk bergabung menjadi Prajurit TNI AL. Apalagi saat Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI melaksanakan parade uniform, para siswa begitu antusias memberikan aplaus yang meriah dan tidak ketinggalan untuk mengabadikan foto bersama.

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Kadispotmar Lantamal XI Letkol Laut (KH) subarja, S.TP., Pabandya Spers Lantamal XI Mayor Laut (KH) Donny George P., S.Pi., M.Tr.Hanla., Pabandya Ren Evalap Srena Lantamal XI Mayor Laut (P) Sopan Mukti, S.E., Pjs. Kadispen Mayor Laut (E) Arsyam Wahid, S.T., M.Tr.Hanla., Pasiops Yonmarhanlan XI Kapten Marinir Empri. qodri
:
Unknown