MASIGNCLEANSIMPLE101

Anggota Polsek Kebayoran Lama Amankan Pengamanan Milad Ke-2 Beksi Akar Pinang

MITRAPOL.com - Sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Minggu ( 14/05/2017 ) sekitar pukul 07.00 WIB melakukan pengamanan titik kumpul warga Pondok Pinang yang akan mengikuti kegiatan acara seni dan budaya Betawi yaitu Milad Beksi Akar Pinang yang Ke - 2.


Milad Beksi Akar Pinang yang Ke-2 tersebut diselenggarakan di halaman Pasar Pondok Indah, yang sebelumnya berkumpul di Halamam Masjid Ni'matul Itihad yang berada di daerah Jl. Ciputat Raya, RW 02 Pondok Pinang-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa masyarakat yang berkumpul di halamam Masjid Ni'matul Ittihad tersebut menuju ke lapangan Parkir Pasar Pondok Indah dengan berjalan kaki yang di Pimpin langsung oleh Hendi Suhendi selaku Lurah Pondok Pinang.

"Guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan dan kelancaran lalu lintas di jalan raya pada saat pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Kebayoran Lama memerintahkan sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama untuk melakukan pengamanan di lokasi kegiatan maupun di lokasi titik kumpul masyarakat yang akan mengarah ke lokasi acara milad tersebut," terang Kasie Humas.

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, melalui IPDA Sumaryanto selaku Kasie Humas, menghimbau kepada masyarakat yang akan melintas di Jl. Ciputat Raya - Pondok Pinang, pada saat rombongan masyarakat yang melakukan jalan kaki dari Masjid Ni'matul Ittihad menuju ke halaman Parkir Pasar Pondok Indah untuk mengurangi laju kendaraannya, mengingat banyaknya peserta masyarakat yang didominasi oleh anak-anak serta padatnya arus lalin.

"Polisi siap memberikan pelayanan dan Pengamanan giat masyarakat selama kegiatan tersebut yang sebelumnya sudah memberitahukan ke pihak Polsek Kebayoran Lama maupun Polres Jakarta Selatan, sehingga dalam pelaksanaan giat tersebut bisa berjalan dengan lancar, tertib, dan aman dari awal pelaksanaan sampai dengan akhir pelaksanaan," ujar Sumaryanto. tri wibowo
:
Unknown