MASIGNCLEANSIMPLE101

BNNP Sulsel Kembali Kukuhkan Relawan Anti Narkoba

MITRAPOL.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel Brigjen Pol. Drs. Andi Taqdir Rahmantiro, S.E kembali mengukuhkan Relawan Anti Narkoba di SMA 1 Malino, Sabtu (13/5).



Acara ini terselenggara atas kerjasama Yamaha MX Club Indonesia (YMCI), Kabid Pencegahan dan Penyuluhan masyarakat BNNP Sulsel, Jamal SKM melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa untuk kedepannya relawan BNNP yang sudah kukuhkan agar lebih aktif dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya sebagai Relawan Anti Narkoba kepada siswa dan siswi.

“Saya mohon laporkan kepada kami apabila diwilayah kalian terlihat atau menemukan keluarga ada yang seperti tanda tanda yang sudah dipaparkan tadi. Jangan takut lapor kami akan kita tindak dan hubungi keluarganya,” tandas Jamal.

Disinggung MITRAPOL.com mengenai kasus penangkapan 7 orang pelaku narkoba satu di antara nya oknum polisi Resmob Polres Bone, Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs. Andi Taqdir Rahmantiro, S.E menyatakan akan berjanji memproses dan mengikuti kasusnya.

''Iya pasti kita akan lanjutkan pemeriksaannya dan apabila sudah betul-betul terbukti dan positif, maka mereka tidak ada ampun dan kami akan lakukan rehab dalam pengobatan tapi tetap tidak akan menghapus unsur pidananya,” ungkap Kepala BNNP Sulsel. mir
:
Unknown