MASIGNCLEANSIMPLE101

Camat dan Kapolsek Kebayoran Lama Hadiri Pengajian Rutin Bulanan

MITRAPOL.com - Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, secara rutin menghadiri serta mengikuti pengajian rutin yang biasa dilakukan oleh pihak Kecamatan Kebayoran Lama. Dalam pengajian yang dilaksanakan pada Senin (08/05/2017) sekitar pukul 20.30 WIB kali ini, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama berhalangan hadir, dan diwakilkan oleh AIPTU Widodo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan. Adapun pengajian tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.



Menurut pantauan mitrapol.com dilokasi acara pengajian, dalam kegiatan pengajian rutin bulanan tersebut di hadiri H. Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, Lurah Kebayoran Lama Selatan, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama setempat.

H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, seusai acara pengajian menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini diharapkan bisa terus berjalan secara rutin, karena selain untuk wadah silahturrahim dengan warga masyarakat, juga bisa menjadi wadah warga untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi untuk Pemerintah dan pihak Kepolisian.

"Semoga selain untuk meningkatkan keimanan kita sebagai ummat muslim, pengajian ini bisa mempererat silahturrahim kita semua " ujar H. Sayid Ali.

Sementara, AIPTU Widodo yang mewakili Kapolsek Kebayoran Lama, dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait perkembangan situasi di Pemberitaan media sosial. Pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dan terhasut terhadap pemberitaan - pemberitaan negatif yang berkembang saat ini.

"Mari sama-sama kita tetap jaga persatuan dan kesatuan warga masyarakat Kebayoran Lama, khususnya warga masyarakat Kebayoran Lama Selatan. Jaga toleransi antar umat beragama dan hidupkan kembali semangat gotong - royong serta tetap menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan dimana kita tinggal, supaya lingkungan kita selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif," ujar Widodo. tri wibowo
:
Unknown