MASIGNCLEANSIMPLE101

Cegah Kejahatan Jalanan, Anggota Patko 4011 Patroli di Jam Rawan

MITRAPOL.com - Anggota Unit Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang diawaki AIPTU Imam Royani dan AIPTU Nyata, pada Selasa (09/05/2017) sekitar pukul 21.30 WIB melaksanakan Strong Point di Traffic Light (TL) Pondok Indah Mall, Pondok Pinang - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Strong point tersebut dilaksanakan guna untuk mengantisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan lainnya, dan patroli tersebut dilakukan dengan pengaturan lalu lintas diperempatan Pondok Indah Mall dengan banyaknya warga yang baru kembali dari melakukan aktifitas kegiatannya dan melintasi di wilayah Kebayoran Lama.

Menurtut keterangan yang mitrapol.com dapatkan dari Humas Polsek Kebayoran Lama, menerangkan bahwa kegiatan Stong Point dilakukan secara rutin pada saat jam - jam rawan, tidak hanya di perempatan/perlintasan jalan, obyek vital, dan pusat perbelanjaan juga tidak luput sebagai sasaran dilakukan strong point. Strong point dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berkendara dijalan raya, juga pada saat masyarakat melakukan aktifitasnya.

"Dengan digelarnya strong point, anggota Polsek Kebasyoran Lama dari masing-masing titik keramaian/obyek diharapkan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang berada di sekitar Kebayoran Lama pada khusunya dan Jakarta Selatan pada umumnya serta meminimalisir kemacetan atau kecelakaan lalu lintas di jalan raya," terang Kasie Humas. tri wibowo
:
Unknown