MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapospol Citraland Bina Anggota Linmas Tanjung Duren Utara

MITRAPOL.com - Patroli sambang wilayah jajaran hukum polsubsektor Citra Land Polsek Tanjung Duren, Polres Metro Jaya, Kapolsubsektor Iptu Murdiyo, menjalankan tugas patroli sambang wilayah, pukul 10.00 Wib, di RW. 001, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (10/05/2017).

Kapolsubsektor Iptu Murdiyo saat memberikan pembinaan kepada anggota Linmas

Iptu Murdiyo, selalu sigap dan tanggap terhadap wilayahnya menjalankan tugas dan amanah sebagai Kapospol Citra Land, melakukan patroli sambang wilayah dan bina warga, yang mencakup 6 RW, dan 75 RT di Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapospol Citra Land, Iptu Murdiyo, menyampaikan himbauan dan pembinaan kepada masyarakat terutama petugas keamanan Lingkungan Masyarakat (Linmas), agar selalu waspada dan curiga kepada orang yang baru dilihatnya atau orang yang tak dikenal, kekompakkan dalam tim dan rekan-rekan petugas Linmas, antisipasi terhadap modus-modus yang menyamar atau mengaku petugas PLN, PAM, PPSU, Jumantik, Polisi, TNI, Ojek dan mobil online, agar tingkatkan pengawasan, mengecek ulang terhadap rumah-rumah kosong, perpakiran depan rumah untuk antisipasi curat, curas dan curanmor, jaga kesehatan, keselamatan pribadi yang diutamakan, hindari perjudian, minum berakhol, dan narkoba #stopnarkoba.

"Kegiatan ini bertujuan agar para masyarakat bersahabat kepada polisi, dan bisa diajak kerjasama masalah Kamtibmas di wilayahnya, jadi jangan hanya mengharapkan petugas Linmas. Tapi jadilah polisi untuk dirinya sendiri, saya sangat mengharapkan disetiap wilayah RW, agar pasang atau buat portal untuk mengurai tindakkan kejahatan menjelang shalat shubuh atau pagi hari, semua ini tidak terlepas dari intruksi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky," jelas Iptu Murdiyo.

Ditempat yang sama Topik petugas Keamanan Linmas RW. 001, Kelurahan Tanjung Duren Utara mengucapkan saya dan rekan-rekan petugas Linmas, sangat bangga dan terima kasih kepada Komandan Murdiyo, dan jajaran kepolisian Polsek Tanjung Duren, karena sudah membina, membimbing serta memberikan arahan yang disampaikan tadi kepada kami petugas Linmas. “Semoga apa yang disampaikan tadi akan menjadi bekal bagi kami, untuk kedepannya bisa lebih baik dan kerja sama tetap di pertahankan, kami berharap Komandan Murdiyo tetap hadir ditengah kami," ungkap Topik. sugeng
:
Unknown