MASIGNCLEANSIMPLE101

Lomba Masak di Kelurahan Tanjung Duren Utara

MITRAPOL.com - Kelurahan Tanjung Duren Utara, mengadakan kegiatan demo dan lomba masak serta lomba merangkai bunga, dibuka langsung oleh Sekkel Tanjung Duren Utara M. Ghufri Fatchani, A. Rosid, Linda, RW, dan warga, di Ruang Publik Terpadu Anak (RPTA), Jalan Tanjung Duren Barat 2, Jakarta Barat, Rabu (10/05/2017).



M. Ghufri, menyatakan, kegiatan ini masih dalam menyambut hari Kartini, jadi diutamakan Ibu PKK, kader Jumantik dan Ibu-ibu majelis taklim yang berada diwilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara, hari ini kita akan melihat demo masak dari tim cooking mania maxim, dan akan dilanjutkan lomba masak serta merangkai bunga antara RW, semua ini khusus ibu-ibu yang hadir.

Untuk semua yang ikut kegiatan ini, janganlah mengharapkan menang tapi jadikanlah momen ini ajang silahturahmi, kebersamaan dan kekompakan kita untuk mempererat tali persaudaraan diwilayah Kelurahan Tanjung Duren Utara, karena momen seperti ini jarang sekali kita bisa berkumpul bersama, dengan seragam yang sama, tinggal beberapa hari lagi kita menjalankan ibadah puasa bulan ramadhan.

“Saya atas nama pribadi dan Bapak Lurah berserta staf dan pegawai Kelurahan Tanjung Duren Utara, mohon dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya bila pelayanan, ucapan dan prilaku saya ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja. Mohon maaf lahir batin kepada yang hadir dan umumnya warga Kelurahan Tanjung Duren Utara," ucap M. Ghufri.



Sementara Rani warga RW.004, Kelurahan Tanjung Duren Utara, saat diwawancari mengucapkan, terima kasih kepada Lurah Iskandar, M. Ghufri, Linda dan panitia, serta Ketua RW.004, H. Susanto, yang mengadakan kegiatan ini. “Saya sangat senang dan bangga karena sangat penting bagi saya, sudah dapat ilmu, dapat kenal dan silahturahmi dengan Ibu-ibu dari RW lain, semoga acara ini selalu ada dan persatuan, kebersamaan serta persaudaraan warga Tanjung Duren Utara agar lebih kuat, nyaman dan damai," kata Rani.

Pantauan MITRAPOL.com warga sangat antusias dengan diadakan kegiatan tersebut, hadir dalam acara sekitar kurang lebih 50 warga, terlihat dari yang hadir wajahnya tampak berseri, tidak ada persaingan diantara peserta. sugeng
:
Unknown