MASIGNCLEANSIMPLE101

Konsolidasi KBPPP Resor Kota Tangerang Selatan

MITRAPOL.com - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) di bentuk tanggal 1 Maret 2003 di Sukabumi Jawa Barat, merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) sebagai wadah berkumpulnya Keluarga Besar Putra Putri Polri dibawah pembinaan langsung Kapolri dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan (PP) Polri sebagai wadah perhimpunan keluarga besar Putra Putri Polri.



Putra Putri Polri yang lahir dari Patriot-partiot bangsa merasa sadar akan fungsinya sebagai generasi penerus, serta memiliki rasa tangung jawab untuk berperan dalam pembangunan nasional, guna mewujudkan cita-cita luhur bangsa yakni masyarakat adil dan makmur berdasarkan pancasila untuk mewujudkan cita-citanya.

KBPPP telah membentuk kepengurusan ditingkat pusat (Nasional), Daerah (Provinsi) dan Resor (Kota/Kabupaten). Untuk tingkat Resor Kota/Kabupaten KBPPP Resor Kota Tangerang Selatan telah menetapkan kepengurusanya dengan disahkanya melalui SK pengurus yang ditanda tangani oleh pengurus pusat KBPPP.

Untuk menetapkan kepengurusan nya, KBPPP Resor Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (13/5) mengadakan acara konsolidasi di jajaran pengurus periode 2017-2021.

Acara yang digelar dikantor Sekretariat KBPPP Resor Kota Tangerang Selatan dihadiri Ketua Resor Dimas Prasetyo S.Sos, Sekretarias Resor Irfan Saputra SH, Bendahara Iwan Suyatno, S.Pd serta jajaran pengurus dan anggota KBPPP Resor Kota Tangerang Selatan dan hadir pula perwakilan pengurus pusat KBPPP Eka Wahyu.

"Acara pelantikan dan pengukuhan KBPPP Resort Tangsel rencana akan diadakan setelah tiga hari di mulai dari sekarang, bersamaan dengan terbentuknya kepengurusan sektor dimasing-masing kelurahan,” kata Dimas Prasetyo.

Sementara Ketua KBPPP Resor Kota Tangsel mengatakan kami sebagai Putra Putri Polri siap berperan aktif dalam segala hal dan menjaga kedaulatan, persatuan dan kesatuan sesuai dengan “Tri Setia” KBPPP, lebih lanjut Dimas mengatakan, kami sebagai Putra Putri Polri siap berperan aktif dalam segala hal menjaga kondusifitas persatuan dan kesatuan situasi sesuai dengan “Tri Setia” KBPPP.

Dimas menjelaskan beberapa program kerja KBPPP Resor Kota Tangsel berharap kepada seluruh jajaran pengurus serta anggota KBPPP tetap setia menjaga kekompakan, saling menghormati serta menjaga kepengurusan, lebih mengutamakan profesionalisme dan kedepanya KBPPP telah siap dengan rencana kerja yang bisa bermanfaat.

“Kami sebagai Putra Putri Polri siap berperan aktif dalam segala hal dan menjaga kondusifitas, persatuan dan kesatuan sesuai dengan “Tri Setia” KBPPP Resor Kota Tangsel. Berharap kepada seluruh jajaran pengurus serta anggota KBPPP tetap menjaga kekompakan, saling menghargai dalam kepengurusan serta mengutamakan profesionalisme agar kedepan kami telah siap dengan rencana kerja yang bisa bermanfaat untuk Keluarga Besar Polri, Masyarakat dan Anggota KBPPP," tutupnya. dencik mr
:
Unknown