MASIGNCLEANSIMPLE101

Lurah Samata Sambut Awak Media

MITRAPOL.com - Kantor Kelurahan Samata yang berbatasan dengan Kota Makassar yakni Kecamatan Manggala sektar 1 km jarak dari Makassar. Mempunyai figur seorang lurah yang dipercaya warga masyarakatnya.

Lurah Samata Ikbal, S. Sos, M.Si. 

Lurah Samata Ikbal, S. Sos, M.Si. saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (10/5/2017) mengucapkan terimakasih atas kunjungan kontrol sosial yang dilakukan MITRAPOL.com. Karena Pemerintah dengan awak media adalah Mitra Kerja.

“Saya bangga atas adanya media MITRAPOL yang akan terus bersinergi dengan Kelurahan Samata dalam hal pemberitaan yang positif,” ucap Ikbal.

Saat ditanya tentang program pemerintah pusat di Kelurahan, khususnya Kelurahan Samata di Kecamatan Somba Opu, Gowa, dengan adanya pekerjaan dan pembuatan saluran air didepan rumah warga.

Ikbal mengatakan untuk tahun ini saya dengar ada katanya tapi saya lihat belum ada pekerjaan nya di Kelurahan saya ini. “Itukan lurah sebetulnya nggak ikut andil karena pekerjaan itu dibawah naungan Kantor Dinas PU Bina Marga Sulsel, jadi saya tidak tahu menahu tentang itu, nanti saya hubungi kalau sudah ada kegiatan yang saya lihat,” kata Ikbal menutup perbincangan. mir
:
Unknown