MASIGNCLEANSIMPLE101

Pelepasan Siswa dan Siswi SMK Tridaya Berlangsung Hikmat

MITRAPOL.com - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tridaya Bekasi yang berlokasi di Jalan KH. Mas'ud RT 004 Desa Tridayasakti, Kabupaten Bekasi mengadakan pelepasan kelulusan siswa, Sabtu (13/5/2017) ahad kemarin.

Pelepasan siswa dan siswi SMK Tridaya

Siswa dan siswi sekolah menengah kejuruan Tridaya Bekasi angkatan ke VI (enam) kelas XII sejumlah 134 orang siswa di nyatakan telah lulus oleh Kepala Sekolah Achmad Fachruroji.

Dalam sambutan nya Pembina Yayasan Sekolah Menengah Kejuruan Islam Tridaya Bekasi Drs. H. Daim Mpd mengucapkan permohonanan maaf dan terimakasih kepada orang tua murid bilamana selama tiga tahun siswa didik yang dibina ada kesalahan dan kekurangan dari dewan guru kepada siswa.

“Kami ucapkan maaf apabila selama ini kami ada kesalahan yang di segaja maupun tidak di sengaja, sebab Kepala Sekolah dan Dewan Guru sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada siswa dan siswi SMK Tridaya,” ujar Daim.



Sementara Kepala SMK Tridaya Achmad Fachruroji S.pdi M.pd menambahkan bahwa dirinya merasa bangga tahun ini angka kelulusan siswa telah mencapai target.

“Kami bangga terhadap siswa dan siswi yang lulus tahun ajaran 2016-2017 ternyata ada siswa yang lulus dengan nilai terbaik. Ini bukan berakhirnya perjuangan siswa di SMK tapi masih ada perjuangan lagi di jenjang pendidikan perguruan tinggi,” ungkap Achmad. tim
:
Unknown