MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Carita dan Koramil 0110 Amankan Turnamen Sepak Bola

MITRAPOL.com - Pertandingan sepak bola pemuda antar kampung sedesa Sukajadi, Kec. Carita, Kab. Pandeglang, yang digelar Jumat (12/5/2017) kemarin berjalan aman dan kondusif.


Sebelum pertandingan dimulai Kanit Intel Polsek Carita Brigadir Yohan Purnama, SH didampingi Brigadir Ade Yadi menyampaikan pesan singkatnya kepada para pemain yang akan bertanding.

"Ciptakan pertandingan yang sportif, kita semua adalah saudara dan jangan sampai ada kerusuhan terjadi disini. Kita dari anggota Polsek Carita mengharapkan untuk turnamen sepak bola antar pemuda Sedesa Sukajadi ini berjalan lancar dan aman dari awal sampai selesai,” ungkap Brigadir Ade Yadi.

Kopda Hardi Babinsa Koramil 0110 Labuan-Carita menambahkan, namanya juga pertandingan sepak bola rasa emosi para pemain kadang tidak bisa terkontrol oleh para pemain yang bisa menimbulkan keributan baik antara pemain, baik juga antar suporter dari kedua team.

“Kami dari satuan Koramil 0110 Carita dan Anggota Polsek Carita selalu bekerja untuk masyarakat, menciptakan keamanan, dan kenyamanan masyarakat,” tambah Kopda Hardi. royen siregar

Ciko salah seorang pemain menerangkan, dalam pertandingan ini kita ciptakan permainan yang sportif, untuk insiden kecil antar permain. Persaudaraan adalah pokok utama dalam pertandingan ini, bukan melihat suatu hadiah, hanya untuk mempererat parsaudaraan, mengembangkan bakat para pemuda dalam persepak bolaan se-Desa Sukajadi.

“Alhamdulillah turnamen ini sudah terlaksana, aman dan kondusif berkat kinerja dari pihak polsek carita dan Koramil 0110 Labuan-Carita yang sudah turut dalam pengamanan turnamen ini. Kami menghargai dan mengucapkan banyak terimakasih untuk para aparat yang bekerja keras untuk melakukan pengamanan turnamen ini,” pungkas Ciko. royen siregar
:
Unknown