MASIGNCLEANSIMPLE101

Presiden PMS : Semoga Acara Musda Ini Berjalan Lancar dan Aman

MITRAPOL.com - Binmas Romangloe dan Intel serta Reserse Polsek Bontomarannu bersama dengan Babinsa Romangloe, Sertu Ilyas turut membantu memantau pengamanan pembukaan Musda DPD ke-2 PMS Gowa yang diadakan Hari Jumat 19 Mei 2017 kemarin.



Acara yang dihadiri dan dibuka oleh Sekda Kabupaten Gowa H. Muchlis. SE. M.si. mewakili Bupati Gowa yang tidak bisa hadir karena menurut Muchlis Bupati ada di Jakarta dalam rangka kunjungan kerja, “Bupati Gowa masih ada di Jakarta, Wakil Bupati juga ada agenda jadi Saya selaku Sekdanya yang tugas dan saya bagikan tugas jiika ada undangan, karena sekarang tidak ada yang kosong maka saya lah yang gantikan,” kata Muchlis dalam sambutannya didepan para peserta Musda.

Peserta Musda DPD Ke-2 PMS Gowa ini dihadiri beberapa perwakilan menurut Ketua Panitia Musda Ir. Zulkarnaen. S. Sos peserta dalam satu perwakilan per Kecamatan yang diminta sebanyak 3-5 orang peserta jadi ada 18 kecamatan yang di Gowa ini. “Kalau mereka semua hadir di musda ini ada sekitar kurang lebih 50’an peserta,” ujarnya.

Dalam sambutan Presiden Persaudaraan Muslim Sedunia Al Ustad Dr. KH. Hasan Basri Rahman mengatakan bahwa dalam rangka Musda Kedua DPD PMS ini adalah lanjutan dari Musda yang pertama yang diadakan bulan lalu yakni bulan 4 di Jl. Bonto tangnga, Pao Pao Masjid Al-Hikmah Persaudaraan Muslim Sedunia.

“Jadi Musda ini diadakan untuk mempererat talisilaturrahim antar sesama dan sebentar akan diadakan taarruf dan kajian islam yakni Metode baca Alquran, Metode Tahfidz Alquran, Ilmu Tajwid, Metode ceramah dan Khutbah, serta dasar bahasa Arab dan pelajari Kitab Kuning (Hadits),” tutupnya. mir
:
Unknown