MASIGNCLEANSIMPLE101

Musda Ke-2 PMS Berjalan Lancar

MITRAPOL.com - Musda Ke-2 Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Muslim Sedunia (PMS), Kabupaten Gowa, yang diadakan di Ponpes Tahfidzul Quran Ukhwah Muslimun Samaya, di Dusun Samaya Kecamatan, Bonto Marannu, Kabupaten Gowa resmi dibuka oleh Sekda Gowa, H. Muchlis. SE. Msi, perwakilan dari Bupati Gowa, Jumat 19 Mei 2017 pukul 17:15 Wita.



Mengawali sambutannya Muchlis meminta maaf karena keterlambatannya hadir dalam acara serta bahwa salah satu diadakannya musda ini adalah demi terbentuknya gerakan dakwah. “Agar kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan bahwa ternyata PMS ini adalah Ormas Islam yang sudah lama berdiri di Kabupaten Gowa dengan seorang Pimpinan yang arif bijaksana serta tekadtannya mendirikan tidak diragukan lagi,” terang Muchlis.

Dia juga menambahkan bahwa Pemda Gowa sangat mensupport dan sangat setuju dengan Persaudaraan Muslim Sedunia (PMS). Dan mengajak para peserta yang ikut Musda agar bersama-sama Pemda Gowa mewujudkan Kabupaten Gowa yang pertama mencanangkan baca tulis Al-Quran.
“Baru bisa lanjut ke jenjang lebih atas (SMP dan SMA). Program ini lah yang sekarang diikuti oleh Pemerintah Provinsi,” tutup. Muchlis dirangkaiakan dengan pembukaan acara Musda ke-2 DPD PMS Gowa.

Ketua Panitia Musda DPD Ke-2 PMS Kabupaten Gowa Ir. Zulkarnaen dalam wawancaranya saat ditanya tentang tujuan Musda ini adalah pembentukan anggota organisasi dan mempererat talisilaturrahim antar peserta. “Bahwa dengan adanya Musda PMS ini maka semoga kedepan para peserta Musda Kedua ini bisa dijadikan sebagai acuan kedepan dan tuntutan bagi mereka di Kecamatannya jika kembali nanti,” harapnya.

Pantauan MITRAPOL.com adapun Musda ke-2 DPD PMS ini dihadiri oleh Presiden PMS Ustad Dr. K.H Hasan Basri Rahman, Ketua 1 DPD PMS Provinsi Sulsel Sirajuddin Bantang, S.pdi, Sekretaris umum wilayah Sulsel, Drs. Raju. MM, dan para Ketua DPC PMS, Binmas Romangloe, Bripka Muh. Nur Aksan, dan Babinsa Romanglie, Sertu Ilyas beserta Intel dan Reserse dari Polsek Bontomarannu turut hadir dalam pengamanan acara ini. dan para peserta Musda dari perwakilan tiap Kecamatan, Kabupaten Gowa, bersama Binmas Romangloe, Bripka. Muh. Nurahsan, Intel dan Reserse dari Polsek. Bontomarannu serta Babinsa Romangloe Sertu. Ilyas turut membantu memantau pnamanan acara yang berlangsung selama tiga hari. mir
:
Unknown