MASIGNCLEANSIMPLE101

Safari Jumat Polsek Limpung di Masjid Al-Barokah

MITRAPOL.com - Jajaran Polsek Limpung Polres Kabupaten Batang, Jawa Tengah melaksanakan Safari Hari Jum'at bertempat di Masjid Al-Barokah Desa Tembok Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Jum'at (12/5/2017) dengan Imam Khotib Kyai Saifudin.



Dalam kegiatan Safari Jum'at tersebut Kapolsek Kacamatan Limpung Polres Kabupaten Batang AKP Raharja S.H. M.H., setelah pelaksanaan Sholat Jum'at memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah yang hadir d Masjid setempat. "Waspadai bahaya Narkoba karena sudah masuk ke semua kalangan dan ancaman hukumannya berat," jelas Kapolsek.

Selain itu AKP Raharja juga mengingatkan tentang kenakalan remaja yang dapat mengganggu kamtibmas. Diharapkan para orangtua selalu mengawasi perkembangan putra putrinya untuk mencegah dari perilaku negatif.

Dalam kesempatan itu AKP Raharja juga menyampaikan perkembangan Media sosial begitu cepat menyebar dan belum tentu kebenaran faktanya atau berita hoax. “Saya berharap kepada masyarakat mensikapi berita dengan cerdas. Oleh karena itu cek kebenaranya dan bersama sama menangkal berita Hoax. Disampaikan pula untuk meningkatkan keamanan lingkungan jelang Ramadhan,” tandas Raharja.

Kami mengimbau kepada masyarakat, masih katanya, untuk mengaktifkan kembali Siskamling di wilayahnya, guna mencegah aksi tindak kejahatan, saya mengajak kepada warga dan Tokoh Masyarakat (Tokmas) juga kepada Ulama Santri beserta Muda-Mudi khusus nya di wilayah Kecamatan Limpung bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repuplik Indinisia (NKRI) adalah harga mati. "Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang tidak bertanggungjawab dan tetap menjaga Kebhinekaan untuk Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. Dalam saat ini sedang dilaksanakan OPS Patuh Candi 2017 terpusat," imbuh nya.

AKP Raharjo juga sangat berharap warga masyarakat khusus nya Warga Kecamatan Limpung Kabupaten Batang ketika berkendara Roda dua ataupun Roda empat dan lebih untuk memperhatikan kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta patuhi Rambu-Rambu Lalu Lintas di Jalan. irul
:
Unknown