MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Polsek Bawang Pantau Perkembangan Situasi dan Informasi

MITRAPOL.com - Untuk memahami perkembangan situasi dan informasi serta perkembangan yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Bawang Kabupaten Batang Jawa Tengah Brigadir Nurfatoni menghadiri pertemuan rutin yang di hadiri sekitar 30 warga masyarakat Rukun Warga (RW) Dukuh Surjo dan Rukun Tetangga (RT) 02 tepat nya di RW 03, Desa Surjo Kecamatan Bawang Kabupaten Batang Jumat, (12/05/17).


Kapolsek Kecamatan Bawang Kabupaten Batang AKP Gumana SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Nurfatoni mengatakan bahwa kehadiran Anggota ditengah-tengah Masyarakat guna mengetahui perkembangan situasi dan informasi serta rencana kegiatan yang ada di masyarakat.

“Dalam setiap pertemuan Bhabinkamtibmas menampung segala informasi dan perkembangan situasi serta rencana kegiatan yang ada di masyarakat yang akan dilaksanakan,” tutur Kapolsek Bawang melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Nurfatoni.

Pertemuan ini digunakan untuk menyampaikan situasi yang lagi berkembang serta memberikan pesan kamtibmas. “Saya sangat berharap khusus nya warga masyarakat dan Pemuda-Pemudi Kecamatan Bawang Kabupaten Batang supaya selalu waspada terhadap orang-orang asing yang sebelum nya tidak di kenal, dan apabila mencurigakan segera melapor ke Ketua RT atau Ketua RW beserta Kepala Desa setempat, bisa juga langsung Lapor kepada pihak Kepolisian Sektor Kecamatan Bawang Polres Batang,” tutup nya. irul
:
Unknown