MASIGNCLEANSIMPLE101

SDN Mekarsari 04 dan 09 Peringati Hardiknas

MITRAPOL.com - Tak ingin ketinggalan memperingati Hari Pendidikan Nasional dua Sekolah Dasar Mekarsari 04 dan Mekarsari 09 Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ikut memeriahkan Upacara Hari Pendidikan Nasional di lingkungan sekolah, Selasa (2/4/2017) ahad kemarin.



Wiwi Spd Guru SDN Mekarsari 09 sebagai pembina upacara dalam sambutannya, menyampaikan, kepada siswa dan siswi agar mentauladani perjuangan Ki Hajar Dewantoro dengan cita cita nya yang luhur untuk memajukan pribumi Indonesia dalam belajar ilmu pendidikan.

“Perjuangan Ki Hajar Dewantoro mengentaskan kebodohan pribumi Indonesia saat itu patut kita beri apresiasi, berkat perjuangan nya kita telah berhasil menciptakan pemimpin bangsa yang hebat,” katanya.

Sementara menurut keterangan Suparjo S.pd M.pd guru pelatih pasukan pengibar Bendera Pusaka Sekolah Dasar Mekarsari 04 Kecamatan Tambun Selatan kepada MITRAPOL.com mengatakan, Sebelum Upacara Hari Pendidikan Nasional siswa dan siswi kami latih agar pada saat pelaksanaan nya bisa tampil maksimal serta bisa menjadi contoh di kabupaten bekasi.


“Persiapan menjelang upacara ini sudah di matangkan dari jauh-jauh hari dengan latihan keras para siswa, agar pada saat upacara tidak gugup,” ungkapnya. tim
:
Unknown