MASIGNCLEANSIMPLE101

Mesin Motor Dibiarkan Menyalah Saat Isi BBM, SPBU 34-17532 Blokang Kebakaran

MITRAPOL.com - Senin 8 Mei 2017 sekitar pukul 05.30 Wib SPBU 34-17532 Blokang, di Jl. Raya Sukatani Desa Kr. Sentosa Bekasi di amuk si jago merah dan menyebabkan satu orang korban luka bakar.



Rendy (13) pelajar warga kampung Kandang Desa Sukajadi harus dibawa ke Rumah Sakit Husni Sukatani akibat luka bakar di bagian punggung belakang dan paha kanan kiri bagian belakang.

Dikatakan Ahmad Operator Pengisian BBM SPBU 34-17532 Blokang yang menyaksikan kejadian kebakaran di SPBU tersebut, bahwa kejadin berawal saat Rendy yang mengendarai sepeda motor merk Smash membeli bensin ke drigen seharga Rp 100 ribu.

“Setelah saya layani, dan selang diangkat ada isi bensin yang menetes ke tanah, dan lalu tiba-tiba busi sepeda motor tersebut mengeluakan percikan hingga api menyambar mesin BBM SPBU dan terjadilah kebakaran,” ungkap Ahmad.

Dari kejadian ini 1 mesin pompa bensin terbakar, dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 05.55 Wib oleh 3 Unit Mobil Damkar Kab. Bekasi. “Kerugian 1 mesin pompa, sebagian atap bangunan, dan satu unit sepeda motor jenis Smash ludes terbakar di lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dan kasus ini sedang di tangani Polsek Cikarang Utara dan Sat. Reskrim Restro Bekasi,” terang Ahmad. neni
:
Unknown