MASIGNCLEANSIMPLE101

Tournamen Futsal Danramil 03 Tayu Cup Berjalan Sukes

MITRAPOL.com - Upacara pembukaan pertandingan pertama open tournamen futsal Danramil 03 Tayu Cup I tahun 2017 dalam rangka kegiatan lomba Binter Madya Tingkat Nasional di lapangan futsal perumahan Tayu Kulon Indah Desa Tayu Kulon Kecamatan Tayu yang dihadiri sebanyak 300 orang, Jumat (12/5) ahad kemarin.



Dandim 0718 Pati diwakili Kapten Arh Abdul Wakhid, Muspika Kecamatan Tayu, Ketua PSSI/ASKAB PSSI Kabupaten Pati Edi Ho, Anggota Koramil 03 Tayu, Ketua Panitia, Tim Futsal, Tim Wasit dan Warga Masyarakat Pecinta Futsal.

Danramil 03 Tayu Kapten Arh Abdul Wakhid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala upaya baik berupa dukungan moril maupun materil sehingga acara turnament ini dapat terselenggara dengan baik, karena ini merupakan kegiatan yang pertama. Mungkin masih banyak kekurangan diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dan akan lebih baik lagi.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir memberi suport. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan bersama masyarakat, semoga komunitas juga dapat meningkatkan kemampuan atlit muda diwilayah sehingga akan bermunculan talenta muda yang nantinya dapat memperkuat di ajang yang lebih tinggi, " imbuhnya.

Ketua Panitia Serda Sugiyarto menambahkan semoga semua pihak yang telah membantu baik secara moril dan dukungan materil termasuk juga kepada sponsor sehingga turnamen ini berjalan dan terlaksana dengan baik. Dalam turnamen ini adalah sebagai ajang silaturahmi komunitas futsal supaya meningkatkan kemampuan dalam mencari bibit muda sehingga seportifitas harus dijunjung tinggi.

“Dan kami dari tim panita mengakui banyak kekurangan untuk itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Dalam turnamen ini di ikuti 32 tim futsal se-Kawedanan Tayu dan sekitarnya dan dilaksanakan selama 3 hari daru Jumat, Sabtu dan Minggu semoga aktifitas olah raga futsal selalu ditingkatkan kembali," ungkap Sugiyarto. agus
:
Unknown