MASIGNCLEANSIMPLE101

Alumni SMA Negeri 1 Kuala Rayakan Ulang Tahun Pertama

MITRAPOL.com - Alumni SMA Negeri 1 Kuala merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-1, perayaan ini diadakan di dusun Bangun Sari Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Dihadiri Alumni Angkatan 93-95.



“Alumni ini dibentuk atas saran teman-teman untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kekeluargaan di antara teman-teman yang pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Kuala,” ujar Ketua Alumni SMA Negeri 1 Kuala Ibnu melalui Penasehat Alumni SMA Negeri 1 Kuala Ilham Bangun, ST (Sekdis PU) Kabupaten Langkat.

Lanjut Ibnu, melalui Ilham Bangun ST, mengatakan, Alumni ini memang gagasan dari kawan-kawan Angkatan 94, tetapi ini bukan milik Angkatan 94, perkumpulan ini kami bentuk untuk seluruh teman-teman yang pernah belajar di SMA Negeri 1 Kuala. Tujuannya adalah untuk merangkul semua rekan-rekan yang pernah belajar di SMA Negeri 1 Kuala, dan menjalin silaturahmi supaya kita saling mengenal diantara kita.



“Disini tidak memandang kaya dan miskin. Dan untuk kedepannya kami berharap bagi rekan-rekan yang pernah belajar di SMA Negeri 1 Kuala mau bergabung dalam grup WA kita dan bagi teman-teman yang belum memiliki WA bisa mendaftarkan dengan pengurus,” ujar Bangun dalam kata sambutannya.

Sementara Aris Angkatan 93 disela-sela acara ulang tahun tersebut memberikan bingkisan kepada rekan-rekan Alumni yang merespon setiap WA dari rekan-rekan.

“Tidak mau ketinggalan juga memberikan bingkisan kepada rekan-rekan yang paling gokil, dan ini patut, serta kreatif,” pungkasnya.

Reporter : tolhas pasaribu


:
Unknown