MASIGNCLEANSIMPLE101

Hari Ini Anak Pasien BPJS Belum Aktif Minta Keluar dan Ini Alasannya?

MITRAPOL.com - Hari ini Sabtu pagi 11 Nopember 2017, keluarga dari pasien yang gara-gara kartu BPJS Kesehatan nya kemaren tidak dan belum aktif, minta keluar dari RS. Syekh Yusuf Gowa, dengan alasan takut membayar biaya rumah sakit anaknya yang menurutnya terdaftar pasien Umum, bukan peserta BPJS.



Saat menghubungi MITRAPOL. com, mengatakan bahwa anaknya hari ini terpaksa dia keluarkan karena takut dengan biaya pembayarannya.(baca juga : BPJS Kesehatan dan Pihak RS Syekh Yusuf Mengecewakan?)

"Iya saya sudah minta keluar meskipun anak saya masih butuh perawatan karena BPJS nya belum bisa aktif, nanti aktif dua minggu kemudian,“ ujarnya.

Ditambahkannya, saya sudah di jebak dua kali mana uang saya kemaren untuk tebus BPJS Bapaknya, saya pinjam sama tetangga, mana lagi biaya pengobatan anak saya juga. Ujung- ujungnya saya kecewa dan kecewa sekali dengan ini semua.



Saat ditanya mengenai berapa biaya yang dibayar saat keluar dari RS tersebut dia jawab lebih tiga ratus ribu rupiah. “Saya bayar jadi total pengeluaran saya sebanyak satu juta lebih Pak, termasuk uang pembayaran tunggakan BPJS,” tuturnya.

“Dimana saya mau ambil itu untuk tebuski,” ujarnya sedih.

Terkait masalah ini, karena adanya dugaan ketidak becusannya kedua belah pihak dalam mengurus dan menjelaskan nya. Sampai saat ini belum juga ada tanggapan dari keduanya, baik pihak BPJS dan RS. Syekh Yusuf Gowa.

Reporter : mir

:
Unknown