MASIGNCLEANSIMPLE101

Berangkat Umbroh, H Saidun Kumpulkan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

MITRAPOL.com – Sebelum keberangkatan dirinya untuk Umbroh ke tanah suci Mekkah. H. Saidun salah satu tokoh masyarakat Kampung Pamatang Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, mengumpulkan anak yatim dan kaum dhuafa untuk membagikan rejekinya dan meminta do'a nya, Minggu (21/01/2018).



Acara santunan turut hadir beberapa tamu undangan di antaranya Ustad H. Dahlan dari Tanjung Petir, Ustad H. Juju dari Tanjung Teja Petir, Ustad Muti dari Kadulanggong serta Purnawirawan TNI Juju Jumanta dari Pagelaran, dan beberapa Tokoh Masyarakat setempat. Kurang lebih hampir 500 orang sangat antusias baik tamu undangan maupun masyarakat Desa Bulagor.

“Santunan yang diberikan ini murni bagi-bagi rejeki, sebab rejeki dan kekayaan itu titipan dari yang maha kuasa. Makanya saya berbagi, dan mudah-mudahan bermanfaat bagi saya dan umumnya bagi orang lain,” ujar H. Saidun di sela-sela acara.

Diwakili Ustad Sardiman dalam sambutannya H. Saidun menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa mohon maaf baik dari jamuan dan sambutanya apabila kurang memuaskan bagi masyarakat yang hadir. Dirinya juga meminta doanya untuk keberangkatan ke Tanah Suci satu keluarga 4 Orang yakni H. Saidun, Istri dan 2 Putrinya.

Saksikan Videonya Disini

“Semoga H. Saidun selamat sampai tanah suci dan sampai tiba lagi di kampung halaman, tidak ada halangan apapun agar kita bisa bertemu kembali,” ucap Ustad Sardiman.

Asminah salah seorang warga yang hadir saat dimintai keterangannya mengenai adanya acara santunan oleh H. Saidun menyampaikan, dirinya sangat senang dan berterimakasih. Sebab ini santunan sangat luar biasa, baik dari segi makanan dan minumanya juga buah-buahanya juga mantap pokoknya sangat istimewa.

“Inimah benar-benar sangat luar biasa, mungkin baru H. Saidun yang mengadakan acara seperti ini. Setahu saya kayaknya acara yang luar biasa di Desa Bulagor baru H. Saidun yang melaksanakannya. Ada santunan yang lain tapi gak seperti ini yang sangat meriah, mudah-mudahan kedepanya adalagi yang santunan seperti ini meriahnya,” tuturnya.



Pantauan MITRAPOL.com, acara santunan berakhir sekitar pukul 12.30 WIB, berjalan aman lancar serta kondusif tidak ada halangan apapun sesuai harapan yang di inginkan oleh Saibul Hajat H. Saidun.

Reporter : muklis
Editor : andrey
:
Unknown