MASIGNCLEANSIMPLE101

Bhayangkari Ranting Tebet Sambut Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan

MITRAPOL.com - Sebagai salah satu kegiatan rutinnya dalam Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan pada Selasa (16/01/2018) pukul 10.00 WIB melaksakan kegiatan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting Tebet di Ruang Data Lantai 2 Mapolsek Tebet, Jl. Prof.DR. Soepomo No.55 Tebet - Jakarta Selatan.

Hj.Tasha Mardiaz selaku Ketua Bhayangkari Jakarta Selatan saat menyampaikan arahan dan himbauannya kepada Ibu Bhayangkari Ranting Tebet.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Hj.Tasha Mardiaz didampingi oleh Wakil Ketua Vega Budi Sartono, Ketua Seksi Kesejahteraan Widya Bismo, Sekretaris Yoeis Budi, Ketua Seksi Organisasi Puji Sirait, Ketua Seksi Ekonomi Atin Joko, Ketua Seksi Sosial Tri Untung, dan Bendahara Hastuti Sugiyono. Adapaun saat kedatangannya langsung disambut oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tebet Fitri Karepesina yang didampingi oleh Wakil Ketua Nina Dalby, dan semua jajaran Pengurus serta Anggota Bhayangkari Ranting Tebet.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Hj.Tasha Mardiaz dalam arahannya menyampaikan, Ibu Bhayangkari agar lebih bijak lagi dalam bersosial media yang sedang ngetrend pada zaman now atau pada saat ini.

"Guna untuk mengetahui akan program kegiatan Bhayangkari di Polres Metro Jakarta Selatan, ada baiknya memfollow media sosial seperti Instagram, Path, Facebook, dan sebagainya yang dimiliki resmi oleh Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Hj. Tasha.

Lebih lanjut, Hj.Tasha juga menyampaikan harapannya agar Ibu Bhayangkari selain menjaga kesehatan diri kita, juga agar selalu menjaga kesehatan suami dan anak - anak dirumah dengan sebaik mungkin.

"Mari bersama-sama kita kontrol buah hati kita semua dengan mengontrol pergaulannya setiap harinya agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan nantinya. Selain itu, Ibu Bhayangkari juga harus bisa bertutur kata yang sopan dan bijak dalam menyikapi setiap hal. Diharapkan juga agar aktif di WA group Bhayangkari dengan mengshare berita - berita yang positif dan bermanfaat, dan jangan mengshare berita - berita Hoax yang belum pasti kebenarannya," harapnya.



Pada akhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah sambil saling sharing mengenai rencana program kegiatan Bhayangkari Ranting Tebet untuk kedepannya.

Reporter : tri wibowo
:
Unknown