MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Kunker ke Bhayangkari Ranting Setiabudi

MITRAPOL.com - Bhayangkari merupakan suatu organisasi persatuan istri anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup nasional dengan tujuan membantu meningkatkan dan memelihara kesejatehraan keluarga Polri.

Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan saat memberikan sambutan.

Guna untuk mempererat tali silahturrahim dengan para Pengurus beserta Anggota Bhayangkari yang terdapat pada Rantingnya, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan yait Hj.Tasha Mardiaz yang didampingi oleh Wakil Ketua Vega Budi Sartono beserta para Pengurus Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, pada Selasa ( 16/01/2018 ) pukul 08.00 WIB melaksanakan kegiatan kunjungan kerjanya ke Bhayangkari Ranting Setiabudi yang berada di Mapolsek Metro Setiabudi, Jl. Taman Setia Budi I Karet - Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, saat kedatangannya, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan beserta jajarannya langsung disambut oleh Kepala Kepolisian Sektor Metro Setiabudi Polres Metro Jakarta Selatan yaitu AKBP Irwa Zaini Adib, S.Ik, MH yang didampingi ole Ketua Bhayangkari Ranting Setiabudi beserta para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Setiabudi.

Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Hj.Tasha Mardiaz dalam sambutannya menyampaikan bahwa perkenalan sekaligus kunjungan kerjanya saat ini semoga menjadi sesuatu yang penuh bermakna serta menjadikan sebuah ikatan yang sinergi terhadap istri - istri para jajaran Kepolisian di setiap ranting - ranting Kecamatan yang terorganisir di masing - masing Polsek yang ada di wilayah Jakarta Selatan dalam satu wadah yaitu Ranting Bhayangkari.

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas sambutan dari Bhayangkari Ranting Setiabudi yang telah menyambut serta menjamu kami dengan kehangatan serta ruangan Bhayangkari yang tertata begitu rapi dan indahnya," ujar Hj. Tasha.

Sementara, Ketua Ranting Bhayangkari Setiabudi yaitu Dewi Irwa Zaini dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa semua yang ada di Bhayangkari Ranting Setiabudi ini merupakan hasil dari kerjasama serta kekompakan dari para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Setiabudi.

"Kami sangat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk menyambangi Bhayangkari Ranting Setiabudi. Selain untuk lebih mempererat tali silahturrahim, arahan serta pembinaan dari Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan sangatlah kami harapkan guna untuk kemajuan Bhayangkari Ranting Setiabudi," harap Dewi Irwa Zaini.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib, S.Ik, MH dalam sambutannya, selain mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ibu Kapolres sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, dirinya juga berharap ini bisa menjadi sebuah acuan kerja agar Bhayangkari Ranting Setiabudi bisa lebih baik lagi kedepannya.


"Struktural sesuai juklak yang sudah ada, administrasi maupun laporan kegiatan yang sudah ada maupun yang terbaru di Bhayangkari Ranting Setiabudi ini saya harap agar dievaluasi kembali guna untuk kemajuan organisasi," harapnya.

Reporter : tri wibowo
:
Unknown