MASIGNCLEANSIMPLE101

Buka Cabang Baru, Roti Bakar Robaba Semakin Diminati

MITRAPOL.com – Roti Bakar Robaba kembali membuka cabang baru di gedung kuliner HOP Jalan Pluit Putra Nomor 21, Penjaringan Jakarta Utara, Jumat (19/01/2018).



Roti bakar ciri khas kota Bandung yang membuat lidah bergoyang dan ketagihan serta penasaran para penikmat kuliner terus dikembangkan dengan berbagai macam rasa.

Alpha 35 pemilik usaha roti bakar khas Bandung (Robaba) dengan berbagai macam varian rasa mulai dari ovomaltine keju meleleh di tambah menu jagoan roti bakar pizza yang di taburi diatas nya dengan sosis, makaroni keju dan daging sapi cincang. Selain roti bakar Alpha juga menjual kuliner mulai dari ayam geprek dan pisang keju bakar meleleh.

Roti bakar ini bukan sekedar roti tapi berbeda dari segi cara memasaknya yang masih menggunakan cara tradisional, yaitu dipanggang di atas bara api. Namun dari jenis rotinya. Roti yang didatangkan langsung dari Bandung oleh pemiliknya ini, memiliki tekstur yang tebal dan lembut cocok untuk lidah pencinta kuliner Indonesia.

Penjual roti pun tidak asal-asalan memberi selai, sehingga selai melimpah ruah keluar dari sela-sela tumpukan roti.

Roti yang tebal dan dimasak dengan cara dipanggang membuat tekstur roti menjadi renyah di bagian luar dan dalam dan lembut didalam. Ketika dipotong menjadi beberapa bagian, keluarlah asap harum roti dan selai pun semakin menggugah selera makan kita. Apalagi dengan selainya yang meleleh keluar dari sisi potongan roti semakin menambah nafsu makan ingin segera menggoyangkan lidah.

Pilihan selainya pun bervariasi, dimulai dari strawberry, kacang, cokelat, keju, susu, blueberry, ovomaltine, nutella hingga rasa tak biasa dibayangkan seperti roti - roti biasa Rasa ini pun bisa dipadukan di kedua sisi roti. Satu porsi roti ini bisa dipotong menjadi 10 bagian roti yang tebal. Harganya sangat terjangkau, paling murah.

Roti bakar ini mulai terkenal untuk anak muda yang suka nongkrong berwisata kuliner. Karena tempat yang unik dibuat dari bokn kontainer dan tempar duduknya juga dibuat dari besi belakang dibikin 3 lantai ini kemungkinan kalau di Jakarta baru ini tempat kuliner yang unik lokasinya sangat gampang dikunjungi di pinggir jalan raya.

Lucky salah seorang pengunjung yang sedang menikmati Roti Bakar Robaba, mengatakan bahwa roti bakar disini berbeda dengan yang lain. Disini banyak menu spesial yang cukup terjangkau harganya.


“Buruan deh cobain Roti Bakar Robaba yang rasanya maknyus yang bikin lidah bergoyang dan dijamin enaknya luar biasa pasti bikin ketagihan,” tandas Lucky.

Reporter : muklis
:
Unknown