MASIGNCLEANSIMPLE101

Kabar Ayu Ting Ting menikah hanya Sensasi ??? Pengacara Enji Doakan Ayu benar menikah

MITRAPOL.com - Kabar beredarnya Ayu Ting Ting yang segera akan mengakhiri masa Jandanya "Pekan ini" marak diberitakan di berbagai media.


Ramainya pemberitaan Ayu Ting Ting ini, membuat pengacara mantan suami Enji, Denny Karel, SH, MH menanggapi perihal berita Ayu tersebut. Menurutnya jika itu benar adanya semoga langgeng.

"Kalau memang benar adanya dan bukan hoax, semoga apa yang jadi pikiran Ayu itu yang tarbaik dan semoga sampai kakek nenek", kata Denny Karel saat ditemui di Tempat Makan, Kuningan Jakarta, Selasa(23/01).

Denny pun beraharap, semoga pernikahan yang sudah dirancang sedemikian rupa, tidak Gagal lagi. "Mudah-mudahan ini benar adanya jangan sampai ini sebagai peralihan isu dari pemberitahan dan gosip selama ini yamg marak, atau mungkin sekedar sensasi untuk menaikkan pamor tapi menurut saya reting Ayu tetap masih populer", pungkasnya.

Hal tersebut muncul bukan tanpa alasan, masih disembunyikannya calon suami Ayu alias calon mempelai laki-lakinya menimbulkan banyak spekulasi yang muncul dibeberapa media.

Reporter : Zandre

:
Unknown