MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kebayoran Lama Tinjau Renovasi Bangunan Polsubsektor Permata Hijau

MITRAPOL.com - Keberadaan Polsubsektor disetiap Kepolisian Sektor merupakan kepanjangan dari wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, maka dari itu guna untuk kelancaran dalam memberikan pelayanannya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (24/01/2018) pukul 10.00 WIB meninjau langsung pelaksanaan renovasi bangunan Polsubsektor Permata Hijau yang berada di Jl. Biduri Blok. I Permata Hijau, Grogol Utara-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.



Dalam kegiatannya tersebut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik didampingi oleh Wakapolsek AKP Budi Setiyono, SH dan para Perwira Polsek Kebayoran Lama.

Kapolsubsektor Permata Hijau IPDA Sutijan kepada mitrapol.com mengatakan bahwa renovasi pembangunan Polsubsektor Permata Hijau ini dimulai dari awal bulan Desember 2017 dan diperkirakan akan selesai pada pertengahan bulan Februari 2018. Mengenai dana renovasi diambil dari anggaran Polsek dan bantuan swadaya dari warga masyarakat yang berada di sekitar Polsubsektor Permata Hijau ini.

"Mewakili Pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga renovasi Polsubsektor Permata Hijau ini dapat terlaksana," ujar Sutijan.

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto menyampaikan bahwa dengan direnovasinya Polsubsektor Permata Hijau tersebut, diharapkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani warga masyarakat bisa lebih baik lagi kedepannya.


"Selain agar bisa meningkatkan pelayanannya kepada warga masyarakat, diharapkan juga kepada para anggotanya untuk menjaga serta merawat bangunan Polsubsektor tersebut dengan sebaik mungkin khususnya dalam hal kebersihan dan kerapihan sekitar area Polsubsektor Permata Hijau," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo
:
Unknown