MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Kepulauan Seribu Adakan Vaksinasi

MITRAPOL.com - Polres Kepulauan Seribu adakan kegiatan sosialisasi dan vaksinasi Difteri untuk anggota Polri dan Bhayangkari Polres Kep. Seribu yang diadakan oleh Urkes Polres Kepulauan Seribu. Rabu, (17/01/2018) pukul 11.00 Wib di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol.



Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK M.SI, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Dr. Putra selaku narasumber diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN.

Dr, Putra selaku narasumber menjelaskan penyakit Difteri merupakan penyakit yang menular bahkan ada kasus yang sampai menyebabkan kematian.

Berkaca dari hal itu, kami dari Urkes Polres Kep. Seribu mengadakan kegiatan ini dengan maksud mencegah anggota Polres Kep. Seribu terjangkit penyakit ini. ucap Putra

Putra,kembali menjelaskan untuk diketahui, penyakit Difteri pada tahun 2017 merupakan penyakit yang masuk dalam kategori kejadian luar biasa, untuk itu, vaksinasi dipandang perlu dilakukan untuk mencegah menyebarnya virus tersebut.

Vaksinasi ini bisa mencegah penularan serta penyebaran virus yang mengakibatkan adanya penyakit difteri tutup putra

pemberian Vaksin diawali oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian dan deilanjutkan kepada seluruh jajaran anggota Polres Kep. Seribu.

Reporter : Sukemi.

:
Unknown