MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Tanjung Duren Bekali Mitra Kamtibmas

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, memberikan pembekalan kamtibmas kepada anggota Citra Bhayangkara, Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK)
dan Ciskom se-Kecamatan Grogol Petamburan, di aula Polsek Tanjung Duren Lt. 3, pukul. 20. 00 Wib, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (19/1/2018).



Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH, Kanit Binpolmas Polres Metro Jakarta Barat AKP Udan, Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren AKP Triyatno, Panit Binmas Ipda GK. Putra, Para Binmas, anggota Citra Bhayangkara, KSK dan Sickom.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, memberikan arah agar seluruh mitra kamtibmas Polsek Tanjung Duren tetap semangat, menjaga kekompakkan, mamph melakukan deteksi dini terhadap gangguan kamtibmas serta dapat menjadi mefiator setiap permasalahan yang ada diwilayahnya untuk mencari sosuli agar tidak terjadi konplik maupun permasalahan baru, memberikan informasi yang aktual untuk ditindak lanjuti yang berkaitan dengan pelaku kriminalitas, judi dan narkoba maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Saksikan Videonya Disini

Mitra kamtibmas adalah sebagai percontohan untuk di wilayah Grogol Petamburan yang paling eksis dan nyata dalam membantu tugas kinerja Polisi dilapangan dalam berbagai masalah gangguan kamtibmas,"jelas Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK

Masih kata Kapolsek Tanjung Duren,"hanya dengan menggunakan alat komunikasi HT, diharapkan dengan pembekalan tambahan ilmu hukum-hukum KUHP, bisa saling membantu jika ada kejahatan disekitar lingkungan bisa menanggulanginya lebih dini dan bisa kerjasama untuk saling menginformasika jika ada kejahatan,"papar Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Kanit Binmas AKP Triyatna saat ditemui mitrapol dilokasi mengatakan anggota mitra kamtibmas Polsek Tanjung Duren malam ini diberi pembekalan sangat antusias mendengar dan memperhatikan arahan dari Kapolsek Tanjung Duren, Kanit Binpolmas Polres Metro Jakarta Barat AKP Udan dan Panit Binmas Polsek Tanjung Duren Ipda GK. Putra,"ucap Kanit Binmas Polsek Tanjung Duren.


"Kehadiran mitra kamtibmas seperti Citra Bhayangkara, KSK dan Ciscom bisa membantu untuk memacu siskamling di wilayah Grogol Petamburan, peran mitra kamtibmas sangat membantu dalam berbagi informasi dan sebagai pendorong Pamswakarsa, secara betsama kita ciptakan profrsional dan mandiri setiap anggota mitra kamtibmas,"tandas AKP Triyatno kepada Mitrapol. com di aula Polsek Tanjung Duren.

Reporter : sugeng
Editor : andrey
:
Unknown