MASIGNCLEANSIMPLE101

Tiga Pilar Jakarta Selatan Hadiri Kegiatan FGD Forkopimko “Program 2018 dan Dinamika Kamtibmas”

MITRAPOL.com - Guna untuk mempererat sinergitasnya, khususnya dalam hal Harkamtibmas diwilayah Jakarta Selatan, para Pimpinan Tiga Pilar Jakarta Selatan pada Kamis (18/01/2018) pukul 08.00 WIB menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FORKOPIMKO) tentang Pemaparan Program 2018 dan Dinamika Kamtibmas yang diselenggarakan di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Jl. Prapanca, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan saat memberikan sambutan dalam acara.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh para Pimpinan Tiga Pilar Jakarta Selatan yaitu Walikota Jakarta Selatan H.Tri Kurniadi, SH, M.Si dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum serta Dandim 0504/JS Letkol Arh. Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, MM yang diwakilkan oleh Kasdim 0504/JS Mayor Inf. Sunarko. Selain itu, juga turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang diwakilkan oleh Kasie Pidana Umum, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diwakilkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri yaitu Kusno, SH, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Administrasi Jakarta Selatan AKBP Denny Rihat Santika, S.Ik, M.Si serta para Kapolsek dan Danramil se Jakarta Selatan, serta para tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 300 orang.



Info yang mitrapol.com dapatkan, dalam kegiatan tersebut para Pimpinan Tiga Pilar memaparkan tentang program 2018 dan dinamika Kamtibmas diwilayah Jakarta Selatan.

Reporter : tri wibowo
:
Unknown