MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Metro Jaksel Bersilahturrahim ke Management Gandaria City

MITRAPOL.com - Dalam sela - sela tugasnya saat mengontrol situasi Kamtibmas di sekitar wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Rabu (17/01/2018) pukul 19.45 WIB menyempatkan diri bersilahturrahim ke Management Gandaria City yang berada Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.



Dalam giatnya tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi oleh Kasat Reskrim AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.Ik, M.Hum, Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH dan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama AIPTU Rohmadi. Adapun saat kedatangannya, Kapolres Metro Jakarta Selatan langsung disambut oleh Presiden Direktur Management Gandaria City yaitu Stefanus Ridwan yang didampingi oleh General Manager Riyan Aditya, SE.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum melalui Kasubag Humas Kompol Purwanta PW, SE, MM kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa silahturrahim Kapolres ke pihak Management Gandaria City tersebut dalam rangka koordinasi sekaligus berdiskusi mengenai permasalahan Kamtibmas agar situasi Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan bisa lebih aman dan kondusif lagi kedepannya.

"Giat sambang merupakan salah satu agenda rutin kegiatan Kapolres setiap harinya dengan bersilahturrahim atau menyambangi semua element masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan yang tujuan utamanya adalah untuk menjaga serta memelihara Kamtibmas agar wilayah Jakarta Selatan selalu dalam situasi aman, nyaman, dan kondusif," ujarnya.

Reporter : tri wibowo
:
Unknown