MITRAPOL.com – Guna meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat agar satuan Polri selalu ada untuk warga masyarakat. Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Selatan mensosialisasikan informasi pelayanan publik dengan membagikan stiker bertuliskan “Layanan Polisi 110”. Di depan Mapolres Aceh Selatan Jalan T. Cut Ali Tapaktuan, Senin (21/5/2018).
“Kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan himbauan kepada Masyarakat bahwa Kepolisian khususnya Polres Aceh Selatan telah memiliki Call Center Pelayanan Kepolisian baik tentang Pengaduan Tindak Pidana, Bencana Alam, Kecelakaan Lalulintas maupun Kejadian yang berdampak Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Akp Wiet Dasmara saat ditemui ketika memasang stiker.
Masih katanya, hal ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan publik Polri kepada masyarakat khususnya Aceh Selatan.
“Ingat Polri akan selalu ada untuk masyarakat. Jadi jangan ragu untuk melaporkan hal-hal yang dapat mengancam keamanan dan ketenteraman, jadilah polisi warga untuk diri anda dan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah,” tandas Akp Wiet Dasmara.
Pantauan mitrapol.com, adanya call center 110 Polres Aceh Selatan ini sangat di apresiasi oleh masyarakat sekitar.
“Karena kejadian sering tak terduga dengan adanya nomor kontak 110 tersebut, kami sebagai masyarakat mudah melaporkan langsung tentang kejadian-kejadian yang di alaminya,” singkat Fery warga Aceh Selatan.
Reporter : rian
![]() |
Petugsa saat memasangkan stiker bertuliskan “Layanan Polisi 110". |
“Kegiatan tersebut sekaligus menyampaikan himbauan kepada Masyarakat bahwa Kepolisian khususnya Polres Aceh Selatan telah memiliki Call Center Pelayanan Kepolisian baik tentang Pengaduan Tindak Pidana, Bencana Alam, Kecelakaan Lalulintas maupun Kejadian yang berdampak Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Akp Wiet Dasmara saat ditemui ketika memasang stiker.
Masih katanya, hal ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan publik Polri kepada masyarakat khususnya Aceh Selatan.
“Ingat Polri akan selalu ada untuk masyarakat. Jadi jangan ragu untuk melaporkan hal-hal yang dapat mengancam keamanan dan ketenteraman, jadilah polisi warga untuk diri anda dan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah,” tandas Akp Wiet Dasmara.
Pantauan mitrapol.com, adanya call center 110 Polres Aceh Selatan ini sangat di apresiasi oleh masyarakat sekitar.
![]() |
“Karena kejadian sering tak terduga dengan adanya nomor kontak 110 tersebut, kami sebagai masyarakat mudah melaporkan langsung tentang kejadian-kejadian yang di alaminya,” singkat Fery warga Aceh Selatan.
Reporter : rian
:
comment 0 komentar
more_vert