MASIGNCLEANSIMPLE101

Babinsa Desa Tegalsari Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ke Pj

MITRAPOL.com - Seiring dengan bergulirnya pesta demokrasi dan pencalonan Legeslatif, Kepala Desa Tegalsari Bambang Sasongko SH, menyerahkan Jabatan serta tugas dan tanggung jawabnya kepada Sulistiowati Amd, selaku Pj Sementara Kepala Desa Tegalsari Kecamatan Tulis Kabupaten Batang Jawa Tengah, yang telah dipilih oleh warga beberapa minggu lalu.


Babinsa Desa Tegalsari Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang Serda Gusman mewakili Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno meghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa kepada PJ sementara, bertempat di balai Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Senin (17/9/18).

Pada kesempatan ini Kepala Desa Bambang Sasongka SH dalam sambutanya mengatakan, permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Desa Tegalsari dan saya banyak terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa sehingga berjalan dengan baik tanpa kendala suatu apapun,"ungkapnya.

"Pengunduran dari jabatan Kepala Desa dikarenakan Bambang Sasongko SH, memenuhi panggilan hati untuk maju mencalonkan legeslatif (Caleg) menjadi anggota DPRD pada pesta Demokrasi pada tahun 2019 nanti.


Selanjutnya saya menyerahkan tugas dan tanggung jawab serta jabatan Kepala Desa kepada Ibu Sulistiowti Amd, selaku Pj Sementara Kepala Desa Tegalsari pilihan warga yang sesuai mufakat musyawarah beberapa minggu lalu oleh semua pihak terkait. Harapanya dengan adanya Pj sementara tidak terjadi kekosongan Kepala Desa, agar kegiatan-kegiatan di Desa khususnya Fesa Tegal Sari dapat berjalan sebagaimana mestinya,"Pungkasnya. Irul

Prosesi dilanjutkan dengan pembacaan SK pemberhentian sebagai kepala desa dan Pembacaan SK Pejabat Sementara Desa Tegalsari serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang kemudian penyerahan memori tugas kepala desa tegalsari dan dilanjutkan berjabat tangan.



Irul
:
Unknown