MASIGNCLEANSIMPLE101

Bupati Gowa Hadiri Rakernasus IMA Di Solo, Undangan Khusus Paparkan "Beautiful Malino"

MITRAPOL.com, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan diundang khusus oleh Indonesia Marketing Association (IMA) khusus untuk memberikan presentasi terkait Beautiful Malino yang berlangsung dalam malam gala dinner Rapat Kerja Khusus (Rakernasus) IMA di Hotel Sunan Solo Jawa Tengah, Sabtu Malam (16/09/2018).


Dalam kesempatan itu pula di gunakan Bupati termuda di Indonesia Timur ini memaparkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya yakni Kabupaten Gowa.
" Malino dua tahun belakangan ini sudah mulai berbenah, Kami ingin menjadikan Malino sebagai destinasi kota wisata Nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya,

Dalam hal ini Beautiful Malino akan menjadi event pariwisata yang tiap tahun akan digelar untuk semakin menarik wisatawan ke Malino," bebernya

Adapun Hermawan Kertajaya. Pendiri IMA sangat memuji inisiatif daerah-daerah untuk mempromosikan daerahnya, seperti kabupaten Gowa ini.


" Saya ini bangga dimana Bupati Gowa hadir malam ini dalam acara IMA, mengawali ucapan, Bupati millenial dengan spirit nya mempromosikan potensi daerahnya, Semangat ini yang harus dimiliki oleh kepala daerah zaman now," ujar Hermawan yang juga pakar marketing Indonesia ini.

Di malam ini ada juga pemberian award bagi putri solo yang dianggap berprestasi dan dedikasinya membawa nama Solo dimana setelah membawakan presentasi orang nomor satu di Gowa ini dikerumuni peserta Rakernasus untuk bersalaman dan foto bersama.

Hadir mendampingi Bupati Gowa, H. Muchlis yang juga Presiden IMA Gowa, dan Dalam malam gala dinner ini, dihadir pula juga Ibu Presiden RI. Sujiatmi Notomiharjo, Sesmen Kementerian KUKM. Meliadi Sembiring, Bupati Kulonprogo. Hasto Wardoyo dan Ketua IMA Pusat De Yong Andrian.



mirwan
:
Unknown