MASIGNCLEANSIMPLE101

Camat Cirinten Pimpin Apel Pagi, Ini Bagian Disiplin Kerja

MITRAPOL.com – Mengawali aktivitas Senin pagi dengan semangat kerja.Camat Cirinten melaksanakan apel pagi,di halaman kantor kecamatan, Senin ( 17/9 /2018 ).


Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Camat Cirinten H.Arsid S, sos , M,si, Apel pagi kali ini diikuti oleh para Pegawai Kecamatan ,Kepala Desa, Puskesmas, para UPT serta KUA, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan cirinten.


“Apel pagi ini dilaksanakan setiap hari Senin pagi sebelum memulai aktivitas bekerja, sekaligus bersilaturahmi dengan para pegawai di lingkup kecamatan Cirinten, guna memperer at tali persaudaraan dalam kekompakan kerja melayani Masyarakat ,” ujar Camat H.Arsid
Apel pagi dilaksanakan karena merupakan bagian disiplin kerja oleh para pegawai dan juga sebagai sarana membangun komitmen dan meningkatkan kedisiplinan, tanggung jawab serta pengabdian sebagai Aparatur Negara.


Sebelum membubarkan apel, H.Arsid S, berpesan kepada seluruh jajarannya agar dapat menjaga kekompakan, kerjasama dan koordinasi yang baik agar dapat menyelesaikan tugas-tugas pekerjaannya masing-masing.

“Bagi Kepala Seksi atau Staf yang belum mendapatkan jabatan Struktural agar bekerja lebih baik lagi. Bila kinerjanya baik tentunya kami akan mempromosikan, tapi jika sebaliknya akan diusulkan pula," tandas H.Arsid S,sos, M,si sambil menutup apel pagi.



( A4N )
:
Unknown