MASIGNCLEANSIMPLE101

DPRD Kabupaten Dharmasraya di Demo Mahasiswa UNAND

MITRAPOL.com - Mahasiswa kampus III Universitas Andalas Dharmasraya, demo menuntut janji pemerintah daerah Dharmasraya selama ini, Selasa (18/09/18).


Dalam aksi Mahasiswa kampus III Unand tersebut bergantian menyampaikan orasinya, berbagai permasalahan Yang Ada di kampus tersebut.

Semua janji yang telah disepakati sampai hari ini belum jelas duduk pekaranya, MOU Sudah tiga tahun ditandatangani pemerintah daerah tapi tak satupun yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Dharmasraya.


Kami minta janji pemerintah daerah untuk menyediakan kampus Yang layak untuk ditempati, seperti Yang tertuang di dalam kesepakatan yang di tanda tangani bersama ini kata Nanda ketua BEM Dharmasraya, Sumatera Barat.

Bertolak belakang dengan Visi dan Misi meningkatkan sumberdaya manusia (SDM), "Kampus Yang tidak layak untuk kami tempati, masa kambing aja masuk kedalam ruang, kami tidak minta tinggal disini, tapi kami diminta untuk tinggal, kalau tidak sanggup kembalikan kami lagi", ungkap Nanda Ketua Bem Dharmasraya.

Lebih jauh dikatakan Nanda, "Sudah lebih Lima tahun kampus III UNAND ini berdiri, kami berharap keseriusan pemerintah daerah memperhatikan Nasib kami ini ,"Ujar mahasiswa .

Akhirnya, Ketua DPRD Dharmasraya Masrul Mass, bersama Wakil Bupati Amrizal Dt Rajo Medan, mengajak perwakilan Mahasiswa untuk berdialog mencari solusinya terbaik.

"Tahun ini akan dianggarkan sebanyak Rp 200 juta, berupa Program dan tahun 2019 akan dianggarkan pula sebanyak 1 miliar," kata Nanda Pertama Ardiansa , Mengakhiri keteranganya.


Efrizal
:
Unknown