MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolda Lampung Kunjungi Polres Metro

MITRAPOL.com - Kunjungan kerja Kapolda lampung di Polres Metro dalam rangka arahan Kapolda kepada seluruh jajaran anggota polres metro. Selasa 18/09/2018.


Turut hadir dalam acara tersebut Walikota metro.Dandim LT.ketua DPRD.Kejari.kejaksaan dan seluruh anggota Polres Metro.

Sambutan Kapolres Metro AKBP. Umi Fadillah Astutik memberikan sambutan serta penjelasan luas wilayah kota metro.tidak lupa menjelaskan hasil prestasi keberhasilan anggota jajaran polres metro dengan berbagai pelanggaran hukum.


Kapolres juga menjelaskan dari segi lalu lintas tentang tingkat kecelakaan lakalantas dikarenakan minimnya lampu jalan.tidak lupa juga kapolres telah menjalankan berbagai operasi krakatau.operasi ketupat.operasi simpatik.

Program kapolres Metro “METRO BEKERJA” kepada anggota berprestasi dan Polsek bersih. Kegiatan anggota Binmas juga masuk sekolah2 mulai dari SD s.d SMA guna membantu menjelaskan kepada seluruh siswa akan bahaya Narkoba.


Selain itu juga Kapolres mengadakan program bagi Warga metro yaitu “METRO AMAN” yang mewajibkan masyarakat disetiap kelurahan agar memiliki kentongan kayu guna mencegah maling.
Target kapolres metro kedepan memiliki bangunan satu atap agar pelayanan lebih baik.

Pada Kesempatan itu juga sambutan kepada seluruh tamu undangan Kapolda Lampung Irjen.Pol Drs Purwadi Ariyanto.M.si memperkenalkan diri mulai dari beliau meniti karir sejak masuk anggota kepolisian.
Inti dari penjelasan bahwa polisi sekarang ini ada polisi sipil.
Artinya anggota polisi mengerti menangkap harapan masyarakat khususnya metro.


Kapolda menjelaskan ada 2 hal harapan masyarakat yaitu :

1.Masyarakat ingin dilayani
2.Masyarakat jangan dipersulit

Inti dari penjelasan beliau adalah kehadiran polisi ditengah masyarakat agar memberikan rasa aman.

Pemilu Sukses Masyarakat Lampung aman Situasi Kondusip Itu yang kondusip. Tutup Kapolda Lampung.






Mukhtaridi
:
Unknown