MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolda dan Forkopimda Sulsel Hadiri Deklarasi Pilpres Pileg 2018/2019, Aman Damai Dan Sejuk

MITRAPOL.com - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono beserta jajarannya ikut serta mensukseskan kegiatan Deklarasi Pilpres Dan Pileg 2018 dan 2019 yang aman, damai serta sejuk, diselenggarakan di anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (16/09/2018)pagi tadi.


Dalam sambutannya Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengatakan, “Kita sudah bersama-sama telah bersinergi dan mendapatkan hasil yang baik terhadap penyelenggaraan Pilgub dan pemilihan kepala daerah lalu yang ditandai dengan Sulsel telah berubah dari zona merah menjadi zona hijau” Ungkapnya.


Lebih lanjut, sosok orang nomor satu di Polda Sulsel itu mengungkapkan, “TNI dan Polri akan menjaga netralitas Pilpres dan Pileg 2019"


Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi dan penandatanganan pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh peserta yang hadir, kegiatan ini diramaikan juga dengan kemeriahan Flash Mob Kota Daeng dan diakhiri dengan Tarian Paduppa.


Turut hadir bersama Kapolda Sulsel, Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Sulsel, serta 16 Ketua Parpol beserta peserta deklarasi yang memadati jalan kota Makassar.



mirwan

:
Unknown