MASIGNCLEANSIMPLE101

Jatah CPNS 2018 Kabupaten Buton Utara

MITRAPOL.com,Butur,Sultra - Pemerintah Kabupaten Buton Utara mendapatkan jatah CPNS tahun 2018 ini melalui Kemenpan-RB sebanyak 275 orang. Kuota ini terdiri dari tenaga guru 150 orang, tenaga kesehatan 65 orang, dan tenaga teknis (umum) 55 orang.

Drs H.Abu Hasan,Mpd Bupati Butur

Tidak hanya hanya untuk umum, Buton Utara (Butur) juga mendapat jatah kuota k2 sebanyak 5 orang. "Tetapi untuk K2 ini syaratnya harus berijazah S1 dan ijazahnya itu harus tepat sebelum November 2013, "kata Bupati Butur Abu Hasan ditemui di ruang kerjanya, Jumai(14/9/2018).

Untuk penyelenggara akan di bahas hari Kamis di Makassar. "Apakah semua kabupaten menjadi penyelenggara CAT atau ditetapkan pada daerah-daerah induk, "ujar Abu Hasan.

Abu hasan minta kepada peserta yang berhasrat untuk mengikuti seleksi dengan belajar sekuat-kuatnya. Ia menjelaskan, kemungkinan besar Tes Kompetensi Dasar (TKD) maupun Tes Kompetensi Bidang (TKB) itu melalui CAT.

"Kalu yang lalu di CAT itu hanya kompetensi dasar, tes kompetensi bidang itu oleh dinas, badan dan jabatan terkait, sekarang tes kompetensi bidang secara keseluruhan, "imbaunya.

Ketua KONI Butur ini menambahkan, kepada seluruh jajarannya dan pihak manapun meminta untuk tidak bermain-main disoal rekrutmen ASN, tutupnya,



David wiridin


:
Unknown