MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik Pimpin Apel Sat Lantas

MITRAPOL.com - Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik pimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada jajaran Satuan Lalu lintas Lampung Barat. Selasa (18/9/18). Di Halaman Kebun Raya Liwa, Lampung Barat.


“Kita harus tulus dan iklas dalam melayani masyarakat, tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berpedoman kepada Perpres no. 5 tahun 2015, melaksanakan inovasi pelayanan berbasis IT. Dalam bekerja kita harus berpedoman dengan berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing yang artinya kebersamaan & keluarga besar kita utamakan”. Ujar Akbp Tri Suhartanto Sik

Ditambahkan Kapolres, petakan titik masalah Lalu Lintas, bersinergi dengan forum lalu lintas dan angkutan jalan serta RSPA Road Safety Partnership Action sebagai stakeholder dibidang Lalu lintas untuk mencari solusi bersama dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas. Jangan ada pelanggaran saat bertugas.


Atensi penyelesaian kasus laka yang berpotensi konflik jangan sampai menjadi trigger /pemicu. Tingkatkan kinerja dengan meningkatkan pelayanan publik. Laksanakan Pergelaran Anggota tempatkan unit unit Patroli di daerah rawan macet rawan pelanggaran lalin sehingga masyarakat merasakan keberadaan personil Polres Lampung Barat. Tegas Kapolres.

Alhamdulillah mari rekan-rekan kita tingkatkan kekompakan keluarga besar Polres Lampung Barat dalam melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan merespons masyarakat kita" Tutup Kapolres.

wawan

:
Unknown