MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Rutin

MITRAPOL.com - Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Rachmat Sumekar SIK.MSi dan Waka Polsek, Kompol Eko Setio Bw.SH pimpin apel rutin pagi di halaman Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (18/9/2018) pukul 09.00 WIB.


Kapolsek menyampaikan dalam pidatonya, puji syukur pada hari ini masih diberi nikmat sehat panjang umur, sehingga dapat berkumpul melaksanakan apel rutin bersama, guna mempererat hubungan sesama anggota akan semakin solid, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dengan baik secara prima.


"Terima kasih kepada semua pimpinan atas pelaksanaan protap gatur lalulintas dengan berjalan aman kondusif, tetap harus ditingkatkan kewaspadaan dan kesadaran serta kesabaran dalam menjalankan tugas, terutama Pengamanan mako dan lakukan pemeriksaan sesuai (SOP) serta pemeriksaan rutin tahanan,"ujar Kapolsek.


Dikatakan, anggota harus selalu peka terhadap perkembangan situasi yang berkembang sekarang ini, dan tetap laksanakan Patroli dialogis sambang dan kordinasi dengan warga maupun toga tomas dan lain-lain, laporkan kegiatan sekecil apapun melalui Via Telpon SMS Wa maupun HT serta Dokumentasikan.


Giat apel rutin guna kesiap siagaan anggota dan pengecekan serta wajib hukumnya bagi semua anggota Polri, untuk melaksanakan apel pagi untuk mendapatkan arahan dan atensi Pimpinan.


"Apel pagi wajib dilaksanakan setiap hari tanpa terkecuali, dan laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing fungsi, dan hindari pelanggaran sekecil apapun, terutama narkoba yang dapat merusak citra Polri. Kita harus tetap selalu waspada dan semangat dalam melaksanakan tugas, serta selalu berdoa semoga diberi rahmat hidayah kesehatan dan keselamatan, sehingga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT Tuhan yang maha esa, " katanya.


Dalam rangka acara apel semua anggota serius mendengarkan bimbingan siraman rohani, dari Ustad Drs Asep Muhamad Taufik dari biro Sumberdaya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya, dengan tema kuat iman dan taqwa dalam menunjang tugas sebagai anggota Polri.


Masih Ustad, dalam penyampaian siraman rohaninya di depan jajaran anggota Polsek, mengatakan, kuatkan mental guna menunjang pelaksanaan tugas sehari - hari. "Baik operasional maupun staf serta melaksanakan sholat lima waktu jangan sampai ditinggalkan," tutup Ustad Asep M Topik.




Muklis
:
Unknown