MASIGNCLEANSIMPLE101

Kunjungan Kerja Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Ke Kawasan Danau Toba.

MITRAPOL.com - Ketua IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting mengadakan kunjungan kerja ke daerah Danau Toba yaitu desa Tongging, desa Sibolangit dan desa Kodon Kodon, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Sabtu (15/9/18).

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan ketua PAC IPK Karo Definitif Kepada Sahat Pardamean Sitanggang.

Dalam kunjungan ini Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting, didampingin oleh Sekjen DPD IPK Karo Bistok Situmorang, kunjungan kerja ini dipusatkan di desa Tongging bertempat di aula adat Tongging dalam kesempatan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan ketua PAC IPK Karo Definitif Kepada Sahat Pardamean Sitanggang. Acara ini di hadiri oleh ketua-ketua PAC IPK seluruh Kabupaten Karo.

Dengan diserahkannya SK ini maka resmilah PAC IPK Karo Kecamatan Merek diketuai oleh Sahat Pardamean Sitanggang, dalam pidatonya ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting mengatakan agar seluruh kader kader IPK Karo menjauhi narkoba dan harus berjuang bersama-sama masyarakat untuk meningkatkan komoditi perikanan dan juga pertanian guna menunjang kesejahtraan rakyat di kecamata Merek ini, serta harus saling bahu membahu memberantas penyalah gunaan peredaran narkoba yang semakin marak di Negri ini sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terkontaminasi dengan narkoba, kita juga harus turut serta aktif dalam melestarikan alam di daerah destinasi wisata ini guna kemajuan kita bersama dan mendukung program pemerintah daerah dan pusat dalam program Danau Toba Monaco Asia, sehingga IPK Karo siap Go Internasional bersama sama masyarakat juga pemerintah.


Keamanan dan kenyamanan masyarakat untuk berusaha pun harus turut kita jaga, jangan buat organisasi sebagai tameng tindakan premanisme, justru organinasi IPK Karo adalah satu wadah yang dapat menciptakan kondisi yang damai dan kondusif terhadap rakyat dan pemerintah, sesuai dengan himbauan pihak keamanan yaitu POLRI maka jangan terpancing dengan berita berita HOAX, tetapi tetap jaga persatuan dan kesatuan yang penuh persaudaraan dengan menjujung tinggi adat istiadat dalam kekeluargaan sehingga masyarakat dapat hidup dengan damai dan sentosa.

“Sebagai wujud nyata dari dukungan DPD IPK Karo dalam turut serta mensejahtrakan rakyat adalah akan di tabur benih ikan sebanyak 10 ribu ekor ikan mas yang dalam 3 (tiga) bulan ke depan ikan-ikan ini sudah mulai membesar dan sudah juga bisa di pancing, dengan begitu akan menambah perekonomian rakyat sekitar Danau Toba yang kita cintai ini" ujar Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting yang di sambut tepuk tangan riuh dari para hadirin.
.
Sahat Pardamean Sitanggang yang di nobatka sebagai Ketua DPC IPK Karo Kecamatan Merek ketika di konfirmasi tentang program-program PAC IPK Kecamatan Merek ke depannya mengatakan " kita akan mengajak seluruh kader IPK yang ada di kecamatan Merek untuk bekerja dan berkarya serta bersenergi dengan masyarakat, untuk meningkatkan taraf hidup yang semakin maju dan perekonomian masyarakat pun semakin meningkat, dengan satu sistem yang baru dan tentu saja semua itu harus sesuai dengan peraturan peraturan Pemerintah dan juga tidak melanggar KDRT dari organisasi kita akan membuat team yang solid dengan masyarakat untuk memajukan Kecamatan Merek ini" demikian Ketua PAC IPK Karo Sahat Pardamean Sitanggang mengahiri dengan senyumnya yang khas, juga telah di kenal masyarakat sering membantu dalam sagala kesulitan yang di alami masyarakat Kecamatan Merek.

Bukti kecintaan masyarakat kepada Ketua PAC IPK Karo yang baru ini terbukti dengan antusiasme masayarakat yang menyalami untuk mengucapkan selamat atas pelantikannya sebagai Ketua PAC IPK Karo Kecamatan Merek, kamipun para kru media agak sulit menembus kerumunan massa yang belomba menyalaminya .

Acara di lanjutkan dengan tabur bibit benih ikan mas oleh Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting, diiringi masyarakat dan juga para tokoh tokoh masyarakat setempat.


Rinaldi

:
Unknown