MASIGNCLEANSIMPLE101

Di Pasar Rangkasbitung Copet Nyaris Babak Belur Dihajar Masa

MITRAPOL.com, Lebak - DS (30) salah satu pelaku jambret yang tertangkap saat sedang melancarkan aksinya disebuah toko perhiasan emas segera digelandang ke Mapolsek Rangkasbitung untuk di amankan dari amuk masa.


DS kedapatan melakukan penjambretan terhadap salah seorang pengunjung yang baru saja keluar dari sebuah toko perihiasn emas di Pasar Rangkasbigung.

Melihat aksi DS warga yang sempat memergokinya langsung mengejar dan meringkus DS yang saat itu berupaya melarikan diri, naas Ds akhirnya tertangkap dan nyaris bebek belur, beruntung salah satu warga segera membawanya ke Mapolsek setempat untuk diamankan.

Menurut Enjat salah satu saksi, pelaku Ds berasal dari Kota Agung Lampung, pelaku tinggal di Tigaraksa Tangerang, yang kemungkinan biasa beroprasi di Pasar Rangkasbitung bersama komplotanya.

"Kejadianya sekira Pukul 10 tadi, orang ini terlihat melakukan penjambretan terhadap salah satu pengunjung di toko mas, namun aksinya berakhir setelah masa yang melihatnya langsung mengejar dan meringkusnya," jelasnya saat ditemui dilokasi, Sabtu (15/9/2018

Sementara itu lanjut Enjat, pihaknya segera membawa tersangka ke pihak kepolisian untuk diamankan dari amuk masa. "Iya pelaku nyaris dihakimi masa, maka dari itu saya langsung membawanga ke pihak yang berwajib untuk diamankan dan peroses sesuai Undang-Undang yang berlaku," pungkasnya.

Kejadian pencopetan juga turut dialami Ainia alias Eneng, wara Cirende, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Saat turun dari angkutan umum Ainia mendapati dompet yang tersimpan di dalam tasnya sudah raib, alhasil Ainia hanya bisa pasrah dan segera melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib.




Reporter : A4N

:
Unknown