MASIGNCLEANSIMPLE101

Membacok Tetangga Hinga Sampai Usus Terburai keluar

MITRAPOL.com - Seringnya mendengar kata-kata hujatan sebagai penjual anak, membuat Anjar (27) membuat dirinya Sakit Hati sehingga membacok tetangganya sendiri yakni candra(28) korban sehingga ususnya terburai dan nyaris tewas.


Kejadian tersebut terjadi pada selasa 14 Agustus lalu sekitar pukul 12:00 wib. di Jalan HM Shaleh Kampung Bugis KM7 Rt 45 Rw 008 Kelurahan Sukarami kecamatan Sukarami Palembang ,tepatnya didepan rumah korban dan pelaku.

"Tersangka memaparkan awal mula kejadian pada saat gelar perkara di Mapolda Sumsel,“ Saya sering di fitnah menjual anak oleh candra jadi saya merasa sakit hati pak, ketika bertemu dengan korban saya sempat pukul kepalanya. belum puas saya pulang ngambil parang dan saya bacok dua kali," Ujar pemuja sabu yang berpropesi sebagai buruh bangunan ini.. Senin (17/09/2018).


Mengenai hujatan sebagai penjual anak, Anjar bersikeras membantah dan sangat tidak terima. karena menurutnya dia tidak pernah melakukan hal itu.

Direkturat Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Budi Suryanto melalui Kasubdit III Jatanras AKBP Yoga Baskara mengatakan, Penangkapan Tersangka berawal dari laporan korban yang mana korban mengalami sekarat.

"Tersangka kita kenakan pasal 351 ayat 2 Karena pelaku melakukan penganiayaan dengan berencana sehingga korban mengalami perawatan selama seminggu dengan jahitan luka di bagian perut sebanyak delapan jahitan,"kata Yoga.






Adri
:
Unknown