MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Metro Lampung Adakan Acara Senam Dan Jalan Sehat

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati HUT Satlantas Polri Ke 63, ditengah-tengah kesibukan seluruh personil, Polres Metro Lampung melaksanakan kegiatan Senam dan Jalan Sehat yang diikuti kurang lebih 1000 orang. Minggu(16/9/18). di lapangan Samber Park Kota Metro lampung.


Kegiatan Senam dan Jalan Sehat dihadiri oleh Kapolres Metro, Walikota Metro, ketua DPRD Metro, Kodim Metro, KPU, Panwaslu, Ketua Parpol dan seluruh jajaran instansi Merto serta masyarakat umum.
Kapolres Metro Lampung Ajun Komisaris Besar Umi Fadillah Astutik

Kapolres Metro Lampung Ajun Komisaris Besar Umi Fadillah Astutik berharap acara ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan keluarganya serta masyarakat dan juga seluruh instasi yang ada di Kota Metro Lampung sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja.


Acara ini dirangkai juga dengan, deklarasi damai dan penandatanganan peserta pilpres, apel besar kesalamatan berlalu lintas dan yang terakhir Pembagian hadiah kepada para peserta acara.

Siti(63) salah seoran warga kauman merasa sangat senang dengan adanya acara ini dikarenakan banyak sekali hadiah yang disiapkan oleh panitia. Siti berharap dengan adanya acara ini.


Siti berharap agar dengan adanya acara senam dan gerak jalan sehat ini fisik personel lebih energik sehingga dalam pemberian pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dapat lebih maksimal. Tutupnya.



Muktaridi
:
Unknown