MASIGNCLEANSIMPLE101

Ciptakan Tertib Berlalu Lintas, Polsek Cikarang Barat Rangkul Pengendara Ojek

MITRAPOL.com - Selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Aiptu Waluyanto Kasie Humas Polsek Cikarang Barat Kab. Bekasi selalu mengawali aktifitas rutin di pagi hari bersama dengan anggotanya mengatur arus lalu lintas.

Aiptu Waluyanto saat memberikan pembinaan kepada para pengendara ojek, Selasa (30/8). 

Tidak hanya mengatur arus lalu lintas, Aiptu Waluyanto juga rutin melakukan pembinaan kepada para Pengemudi Ojek yang mangkal di lokasi tempat Aiptu Waluyanto bertugas mengatur arus lalu lintas yakni di depan kawasan Industri Gobel Cibitung.

Aiptu Waluyanto tak bosan memberikan himbaun tentang Kamtibmas dan juga himbauan mengenai keselamatan dalam berlalu lintas. “Hendaknya setiap pengendara ojek harus memakai helm standard, selalu tertib dalam berlalu lintas,” ujar Aiptu Waluyanto, Selasa (30/8).

Ia juga berpesan kepada setiap Pengendara Ojek agar tidak ugal-ugalan di jalan dan menjaga ketertiban, saling menghargai sesama pengendara ojek.

“Khusus pengendara ojek kan sudah berapa kali kita dengar, antara perkumpulan satu dengan lainnya suka adu ngotot, nah disini itu coba kita tertibkan agar saling menghargai satu sama lain,” terangnya.

Sementara pembinaaan ini merupakan satu hal positif yang dilakukan jajaran Polsek Cikarang Barat dalam menjaga Kamtibmas agar tercipta situasi kondusif. ■ mangadar siahaan
:
Unknown