MASIGNCLEANSIMPLE101

Wahidin Halim Ikut Gerak Jalan Sehat Masyarakat di Pondok Aren

MITRAPOL.com - Memperingati HUT RI ke 71 ini Kelurahan Pondok Aren, Polsek Pondok Aren, Koramil 19 Pondok Aren, dan beberapa Sekolah serta Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Aren, menggelar event jalan sehat yang mengambil start dan finish di depan Kantor Koramil 09 Pondok Aren, Sabtu (27/08/2016).

Wahidin Halim yang nampak hadir dalam acara gerak jalan yang digelar di wilayah Pondok Kacang Tangerang Selatan, Sabtu (27/8).

Acara jalan sehat yang juga di hadiri oleh Dr. H. Wahidin Halim, M.Si selaku Wakil Ketua Komisi II DPR RI yang santer menjadi Bakal Calon Gubernur Banten, Drs. Muhammad Riadi selaku Kabid. Olahraga Tangsel, H. Makum Sagita selaku Plt. Camat Pondok Aren, Kapten Arh Didik Wahyudi selaku Danramil 19 Pondok Aren, H. Hamdani selaku Kepala UPT Pendidikan Pondok Aren, Solihin selaku Babinkamtibmas, dan H. Idris selaku Lurah Parigi Baru.

Spanduk yang menyambut kedatangan Wahidin Halim
Sebelum jalan santai di mulai, dalam sambutannya Dr. H. Wahidin Halim, M. Si mengatakan, "acara jalan sehat pada hari ini semestinya bukan hanya di adakan pada hari kemerdekaan saja, melainkan kalau bisa di rutinkan paling sedikit 3 bulan sekali, supaya masyarakat Pondok Aren pada sehat semuanya," ucap Balon Gubernur Banten.

Setelah para peserta jalan santai sampai pada garis finish, mereka menikmati hidangan-hidangan yang sudah di persiapkan oleh panitia, sekaligus untuk acara silahturrahim sesama warga Pondok Aren Tangerang Selatan.  tri wibowo
:
Unknown