MASIGNCLEANSIMPLE101

Antrian Membludak, Kepala Disdukcapil Kab Tangerang Turun Tangan Bantu Pelayanan

MITRAPOL.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Tangerang Drs H. Uyung Mulyardi, M.Si yang menerapkan system disiplin kerja dan memberikan pelayanan optimal, rela berjibaku ikut memberikan pelayanan prima saat antrian pembuatan E-KTP dan Akte Lahir membludak di Dukcapil Kab. Tangerang, Rabu (7/9).

Antrian warga yang membludak di Disdukcapil, Rabu (7/9).

“Hal ini kami lakukan untuk membuat masyarakat puas dengan pelayanan kami. Dan kami himbau kepada masyarakat yang ingin mengurus KTP atau yang lainnya jangan melalui calo,” tegas Uyung Mulyardi saat menemui kerumunan warga yang sedang mengantri untuk pegambilan KTP.

Dikatakannya, Kami akan layani warga masyarakat selama masih ada yang mengantri dikantor Disdukcapil sampai malam. Dan kami akan tanya keperluannya kalau dia mau urus KTP kami akan siap layani.

“Dalam pembuatan KTP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, hanya mencetak dan untuk kelengkapan data harap datang ke Kecamatan masing-masing,” terangnya.

Inah salah seorang warga masyarakat yang saat itu mengurus surat-surat di Dukcapil Kab. Tangerang saat di wawancarai mengatakan, “Saya merasa puas dengan pelayanan dukcapil, karena selain gratis kalau suruh orang kan minimal saya kasih uang jalannya. Mendingan buat beli makan anak saya pak, selain itu Bapak Kepala Dinas nya juga mau turun tangan membantu pelayanan. Jadi jika ada keluhan bisa langsung melapor,” papar Inah. ■ arsyad
:
Unknown